Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Denda Rp 500.000 Parkir Liar Berlaku Mulai Senin Besok

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, rencananya akan menurunkan sebanyak 30 personil, untuk penerapan di hari perdananya tersebut.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Denda Rp 500.000 Parkir Liar Berlaku Mulai Senin Besok
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta sedang melakukan simulasi penderekan kendaraan untuk penerimaan pembayaraan retribusi derek parkir liar di Halaman Kantor Dishub DKI Jakarta, Jalan Taman Jati Baru, Jakarta Pusat, Senin (1/9/2014). Pelanggar nantinya akan membayar melalui Virtual Account Cash Management System (CMS) melalui ATM Bank DKI dan bertujuan membuat efek jera bagi pelanggar. Warta Kota/angga bhagya nugraha 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pekan depan, tepatnya Senin (8/9/2014), pemerintah Provinsi DKI Jakarta, akan menerapkan denda Rp 500.000 untuk pengendara yang parkir liar.

Suku Dinas Perhubungan Jakarta Timur, rencananya akan menurunkan sebanyak 30 personil, untuk penerapan di hari perdananya tersebut.

"Kami siap menerapkan peraturan tersebut. Kami akan turunkan full team sebanyak 30 petugas," kata Benhard Hutajulu, Kasudin Perhubungan Jakarta Timur, kepada Warta Kota, Sabtu (6/9/2014) siang.

Menurut Benhard, pihaknya akan mulai menurunkan petugas tersebut, sejak pukul 07.00 WIB.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas