Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Ada Demo di HI, Transjakarta Koridor I Tidak Beroperasi Sejak Pukul 10.00

Rute bus Transjakarta Koridor I Blok M-Kota ditutup sementara karena adanya demo oleh massa Front Pembela Indonesia (FPI) di Bundaran HI, Senin

Ada Demo di HI, Transjakarta Koridor I Tidak Beroperasi Sejak Pukul 10.00
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Warga menempelkan e-Ticketing bus TransJakarta ke mesin pembaca di halte Sarinah, Jakarta Pusat 

Tribunnews.com, Jakarta - Rute bus Transjakarta Koridor I Blok M-Kota ditutup sementara karena adanya demo oleh massa Front Pembela Indonesia (FPI) di Bundaran HI, Senin (10/11/2014).

Massa berjalan kaki dari Bundaran HI menuju Balaikota DKI Jakarta melintasi Jalan MH Thamrin. "Mohon perhatiannya koridor I rute Blok M-Monas ditutup karena ada demo FPI. Busway tidak ada yang melintas," kata salah seorang petugas Transjakarta kepada setiap penumpang yang baru turun di halte Dukuh Atas 2.

Menurut petugas tersebut, rute ditutup sejak pukul 10.00 WIB. Ia pun mengaku belum mengetahui sampai kapan penutupan rute tersebut. Para penumpang yang sudah melangkahkan kakinya menuju halte Dukuh Atas 1 pun mengurungkan niatnya saat mendengar pengumuman itu.

Penumpang pun langsung menyerbu petugas itu untuk menanyakan alternatif transportasi menuju tempat tertentu, seperti Blok M, Kota, dan Bendungan Hilir. Beberapa penumpang lain tampak mengamati peta rute Transjakarta untuk mencari rute alternatif.

Ikuti kami di
Editor: Gusti Sawabi
Sumber: Kompas.com
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas