Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Artis Ibukota Beri Hiburan di Jakarta Night Festival

Mereka menyaksikan hiburan yang diberikan sambil turut bergoyang mengikuti irama musik.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Artis Ibukota Beri Hiburan di Jakarta Night Festival
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Sejumlah artis dan grup band top ibu kota mengisi acara Jakarta Night Festival 2014 di panggung Silang Barat Daya Monas, Jakarta, Rabu (31/12/2014) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah artis dan grup band top ibu kota mengisi acara Jakarta Night Festival 2014 di panggung Silang Barat Daya Monas, Jakarta, Rabu (31/12/2014) malam.

Acara yang digelar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta ini merupakan upaya memberikan hiburan kepada warga ibu kota pada malam pergantian tahun. Para pengisi acara pada malam ini, yaitu NAIF, Siti Liza, Vicky Zhu, Vagetoz, dan RAS Muhammad.

Selain acara hiburan, rencananya di panggung tersebut ada penyalaan lilin elektrik dan kegiatan mengheningkan cipta bagi korban AirAsia Q78501 dan longsor Banjarnegara. Rencananya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama akan hadir di panggung tersebut.

Di kesempatan itu, penyanyi Siti Liza menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya korban Air Asia. "Ya mudah-mudahan keluarga yang ditinggalkan sabar dan diberi ketabahan.  Semoga diterima di sisi Allah," katanya.

Berdasarkan pemantauan, sekitar 200 orang memadati depan panggung itu. Mereka menyaksikan hiburan yang diberikan sambil turut bergoyang mengikuti irama musik.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas