Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kasus Pencurian Rp 100 Juta di Bekasi Dinilai Janggal

Triyanto dipepet sepeda motor, kemudian dibacok di lengan kiri, lalu terjatuh

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Kasus Pencurian Rp 100 Juta di Bekasi Dinilai Janggal
IST
Ilustrasi pencuri 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI – Polresta Bekasi Kota masih mendalami kasus pencurian dengan kekerasan (curas) di Jalan Dewi Sartika, RT/RW 03/07, Margahayu, Bekasi Timur, Rabu (14/1/2015) petang.

Triyanto (28 tahun) mengalami kejadiaan naas saat baru saja mengambil uang senilai Rp 100 juta yang baru diambil dari Bank BNI di Jalan Ir H. Juanda. Dia dirampok oleh dua orang pelaku mengendarai sepeda motor.

Kasat Reskrim Polresta Bekasi Kota, Kompol Ujang Rohanda mengatakan penyidik saat ini masih meminta keterangan dari korban. Sebab, ibu korban menyuruh Triyanto untuk memeriksa uang di rekening bukan mengambil uang sebesar Rp 100 juta.

“Uang itu punya ibunya. Ada yang perlu lebih dalam meminta keterangan korban. Kenapa harus mengambil uang padahal perintah ibunya bukan itu,” tutur Kompol Ujang Rohanda saat dihubungi, Kamis (15/1/2015).

Berdasarkan informasi yang dihimpun, Triyanto dipepet sepeda motor, kemudian dibacok di lengan kiri, lalu terjatuh. Sementara itu, tas yang berisi uang tunai yang baru diambilnya ditarik pelaku.

Setelah korban tak berdaya, pelaku yang diketahui memakai sepeda motor matic berwarna hitam itu kabur menuju Jalan Hasibuan.

BERITA TERKAIT

“Saksi yang melihat kejadian itu, satpam, ibunya dan tukang jual bakso,” ujar Kompol Ujang Rohanda.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas