Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemilk Outlander Tertekan Lantaran Ulah Christopher

"Kondisi Ali tentu stres karena kaget. Kondisi keluarga juga kaget," ujar Dodi, sepupu Ali, kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan.

Penulis: Taufik Ismail
Editor: Y Gustaman
zoom-in Pemilk Outlander Tertekan Lantaran Ulah Christopher
Warta Kota/henry lopulalan
Petugas kepolisian melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) terkait kecelakaan maut di Jalan Sultan Iskandar Muda, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2015). Dalam kejadian tersebut sebuah mobil Mitsubishi Outlander bernomor polisi B1658PJE menabrak tujuh sepeda motor dan sebuah mobil Avanza sehingga mengakibatkan empat orang tewas. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan Tribunnews, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ulah Christopher Daniel Sjarief yang membawa Mitsubishi Outlander sampai menyebabkan kecelakaan beruntun dan merenggut empat nyawa dan korban luka-luka membuat Ali Husni Riza stres.

Outlander yang dikendarai Christopher milik temannya, Ali. Gara-gara Christopher, Ali harus menjalani pemeriksaan di depan polisi. Beberapa jam sebelum kecelakaan, Ali dan Christopher satu mobil yang saat itu disopiri Sandy Ahmad.

"Kondisi Ali tentu stres karena kaget. Kondisi keluarga juga kaget," ujar Dodi, sepupu Ali, kepada wartawan di Mapolres Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2014) malam.

Dodi tidak percaya sepupunya akan tersangkut kasus kecelakaan maut yang memakan empat korban dan empat luka-luka tersebut. Menurutnya, sepupunya hanya berada dalam waktu yang salah.

Dodi mengaku tidak mengetahui sejauh mana hubungan antara sepupunya dengan Christopher. Karena selama ini, Dodi belum pernah melihat langsung wajah Christoper. Ia hanya tahu Christopher dari Path sepupunya.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul, Ali dan Christopher berkawan sejak SMP. Keduanya merupakan teman sejak sekolah di tingkat SMP dan SMA di Jakarta. Christopher ke Jakarta untuk berlibur.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas