Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi: Pemilik Mitsubishi Outlander Lakukan Pemeriksaan Periodik

Kompol Miyanto mengatakan pemilik mobil melakukan pemeriksaan secara rutin. Ini didukung data dari buku kontrol karakteristik yang ditemukan di mobil

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polisi: Pemilik Mitsubishi Outlander Lakukan Pemeriksaan Periodik
Glery Lazuardi/Tribun Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah melakukan pemeriksaan fisik terhadap kendaraan mobil Mitsubishi Outlander, aparat Kepolisian Resor (Polres) Metro Jakarta Selatan mendapatkan gambaran awal kondisi mobil tersebut.

Kepala Seksi Layanan Masyarakat Laka Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Miyanto mengatakan pemilik mobil melakukan pemeriksaan secara rutin. Ini didukung data dari buku kontrol karakteristik yang ditemukan di mobil itu.

"Ini buku kontrol. Dilihat sementara dari buku kontrol ini mobil ini secara rutin dilakukan pemeriksaan periodik," tutur Kompol Miyanto di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Senin (26/1/2015).

Selama memeriksa fisik Mobil Mitsubishi Outlander, aparat Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Selatan melakukan pemeriksaan kelayakan kendaraan dan mengambil ecu (electronic control unit). 

Aparat kepolisian dibantu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia.

Pemeriksaan fisik mobil berwarna putih berplat nomor polisi B 1658 PJE itu dilakukan di belakang kantor Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (26/1/2015) sekitar pukul 12.50 WIB.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas