Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polres Jakarta Selatan Periksa Fisik Mitsubishi Outlander

Pemeriksaan terhadap mobil berwarna putih berplat nomor polisi B 1658 PJE itu dilakukan di belakang kantor Polres Metro Jakarta Selatan

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Polres Jakarta Selatan Periksa Fisik Mitsubishi Outlander
Glery Lazuardi/Tribun Jakarta

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan dibantu PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia melakukan pemeriksaan fisik Mitsubishi Outlander.

Pemeriksaan terhadap mobil berwarna putih berplat nomor polisi B 1658 PJE itu dilakukan di belakang kantor Polres Metro Jakarta Selatan pada Senin (26/1/2015) siang sekitar pukul 12.50 WIB.

Pemeriksaan dilakukan dengan melihat body mobil secara keseluruhan mulai dari pemeriksaan kap mobil sampai ke bagian dalam mobil. Kap mobil yang telah ringsek mendapatkan perhatian tersendiri.

Beberapa kali bagian depan mobil tersebut diteliti. Kemudian dilakukan pencatatan. Aparat kepolisian juga memfoto mobil tersebut.

Di kesempatan ini, tidak terlihat pemilik mobil Muhammad Ali Husni Riza (22 tahun) ataupun Christopher Daniel Sjarief (22 tahun), pengendara mobil sewaktu terjadi kecelakaan di Jalan Sultan Iskandar Muda pada Selasa (20/1/2015).

Mitsubishi Outlander itu menabrak enam sepeda motor dan dua kendaraan roda empat. Kecelakaan tersebut mengakibatkan empat orang meninggal dunia dan empat orang mengalami luka-luka.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas