Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Diduga Dibunuh, Sopir Taksi Express Ditemukan Tewas Dalam Taksi

Sopir taksi Express ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kendarannya di Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/2/2015) pagi.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Diduga Dibunuh, Sopir Taksi Express Ditemukan Tewas Dalam Taksi
net
ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sopir taksi Express ditemukan sudah tidak bernyawa di dalam kendarannya di Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Rabu (18/2/2015) pagi. Diduga sopir itu tewas dibunuh karena ditemukan luka tusukan dari benda tajam di beberapa bagian tubuh.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Jakarta Selatan, Komisaris Aswin mengatakan petugas menemukan jenazah sopir tersebut sekitar pukul 07.30. Diketahui identitas sopir bernama Tony Zahar (54 tahun).

"Petugas datang ke tempat kejadian perkara sekitar pukul 07.30 WIB. Ditemukan sopir taksi atas nama Tony Zahar sudah berada dalam keadaan tewas," kata Aswin saat dihubungi, Rabu (18/2/2015).

Aswin mengatakan petugas sampai saat ini belum mengetahui bagaimana korban yang bernama Tony Zahar ini dibunuh pelaku. Berdasarkan pemeriksaan awal diketahui korban menderita luka di beberapa bagian tubuh.

"Ada luka di bagian leher dan tangan kiri. Saat ini korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk keperluan autopsi," tutur Aswin.
Di tempat kejadian perkara, petugas menemukan sebilah pisau, sebuah tas kecil, dua buah handphone, buku tabungan mandiri, dan sebuah dompet. Kasus ini masih dalam pengembangan petugas.

"Kami masih melakukan penyelidikan," tambahnya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, warga melihat taksi berwarna putih dengan nomor polisi B 1595 ETB, berhenti di tengah lalu lintas yang padat.

BERITA TERKAIT

Lantaran curiga, warga mendekati taksi dengan nomor pintu 177 DC itu, dan melihat sopir yang tewas berada di jok depan. Warga kemudian melaporkan ke pihak Kepolisian. Petugas Polsek Metro Pasar Minggu, meluncur ke lokasi dan setelah diidentifikasi jasad korban kemudian dikirim ke RSCM.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas