Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Margo City Belum Hitung Jumlah Kerugian

Pihak manajemen Margo City mengaku sampai saat ini belum dapat memastikan besaran kerugian yang diderita akibat kebakaran di sebagian gedung mereka

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Margo City Belum Hitung Jumlah Kerugian
Facebook.com/Anton Sjirad
Mal Margo City di Jalan Margonda Raya, Depok, Minggu (22/3/2015) siang terbakar. Ratusan pengunjung dan karyawan dievakuasi. 

TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Pihak manajemen Margo City mengaku sampai saat ini belum dapat memastikan besaran kerugian yang diderita akibat kebakaran di sebagian gedung mereka di Jalan Margonda, Depok, Minggu (22/3/2015) kemarin.

Pihak manajemen mengaku masih melakukan inventarisir untuk menentukan besaran kerugian.

Hal tersebut dikatakan Rani Fitriawati, Marketing Communication Manager Margo City, kepada Warta Kota (grup Tribunnews.com), Senin (23/3).

Rani mengatakan untuk menginventarisir jumlah kerugian hari ini pihaknya tengah mendata tenan yang terkena kebakaran tersebut serta bentuk-bentuk kerugian gedung akibat kebakaran.

"Besaran kerugian belum bisa disimpulkan karena masih tahap penyidikan. Tapi memang yang pasti ratusan juta. Untuk berapa kisaran tepatnya masih dihitung lebih cermat," ujar Rani, Senin (23/3/2015).

Kemarin, salah satu mal terbesar di Kota Depok tersebut terbakar sekitar pukul 12.00 WIB. Gedung mal yang terbakar berada di bagian utara dan sebelah barat.

Menurut Rani akibat kebakaran tersebut, sepanjang hari ini Margo City tidak beroperasi. Pihaknya bersama kepolisian tengah menyidik perisitiwa kebakaran tersebut.

BERITA TERKAIT

"Kami juga belum memastikan kapan informasi kerugian ini akan bisa disampaikan. Yang jelas proses penyidikan selesai dulu, barulah penghitungan dan inventarisir kita detailkan lagi," katanya.(bum)

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas