Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ruko Suku Cadang Sepeda Motor Ludes Terbakar di Tamansari

Kerugian materi ditaksir mencapai Rp. 600 juta. Untungnya dalam peristiwa ini tak menimbulkan korban jiwa.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Ruko Suku Cadang Sepeda Motor Ludes Terbakar di Tamansari
Tribun Manado

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Kebakaran melanda ruko penjual suku cadang sepeda motor di Jalan Kebon Jeruk, Tamansari, Jakarta Barat pada Kamis (23/4/2015) malam.

Kerugian materi ditaksir mencapai Rp. 600 juta. Untungnya dalam peristiwa ini tak menimbulkan korban jiwa.

"Tak ada korban jiwa, satu unit mobil dan sepeda motor terbakar karena tidak sempat dievakuasi keluar dari kepungan api," ujar Kapolsektro Tamansari, AKBP Afrisal pada Jumat (24/4/2015).

Sebanyak 20 mobil pemadam kebakaran diturunkan untuk menjinakkan si jago merah. Amukan api berhasil dipadamkan dalam kurun waktu dua jam.

Bangunan ruko yang tertutup rapat dan berteralis besi ini, membuat petugas damkar kesulitan untuk memasuki gudang suku cadang motor itu. Bahkan seorang petugas nyaris jatuh pingsan karena sesak nafas kehabisan oksigen saat berusaha masuk ke dalam ruko tersebut.

"Kami sulit mencari sumber api karena ruko dikunci rapat dengan teralis besi. Rekan kami juga sempat kehabisan oksigen segera kami evakuasi keluar untuk diberi pertolongan medis," ucap satu dari petugas pemadam kebakaran bernama Subro.

Kejadian ini pun masih dalam pemeriksaan petugas. Petugas masih menyelidiki sebab dari kebakaran yang menghabisi ruko suku cadang motor itu. (Andika Panduwinata)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas