Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ribuan Orang Ikut Jalan Sehat

Minggu (26/4/2015) ekitar 5.072 orang berjalan mengitari Senayan, Jakarta. Mereka menjadi peserta dalam kegiatan jalan sehat yang digelar Tribun.

Penulis: Rahmat Patutie
Editor: Gusti Sawabi
zoom-in Ribuan Orang Ikut Jalan Sehat
Tribunnews.com/Rahmat Patutie
Peserta Jalan Sehat Tribun di Jakarta 

Laporan Wartawan Tribunnews.com Rahmat Patutie

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Minggu (26/4/2015) ekitar 5.072 orang berjalan mengitari Senayan, Jakarta. Mereka menjadi peserta dalam kegiatan jalan sehat yang digelar Tribun.

Pantauan di lokasi, mereka yang mayoritas menggunakan kaos merah ini memulai melangkahkan kaki sekitar pukul 06.30 Wib dari Kantor TVRI, yang terletak di Jalan Gerbang Pemuda, Senayan itu. Para peserta tampak bersemangat hingga kembali ke tempat awal tersebut.

Sambil menikmati dahaga mereka nampak menikmati hiburan musik dan berbagai kegiatan games. Telah disiapkan sebuah panggung berukuran besar dan stan-stan.

Selain jalan sehat, Tribun juga akan menggelar menanam pohon-pohon.

Penasihat Acara Pelaksana Erdianawati menjelaskan, kegiatan ini merupakan acara rutin tahunan yang dilakukan Tribun Corporate. Dia menyebutkan, kegiatan jalan sehat serentak dilaksanakan di 20 kota di Indonesia.

"Saya berharap, melalui kegiatan ini, sebagai media masyarakat lebih dekat dengan kami. Antara pembaca dan publisher," ujarnya di lokasi.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas