Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polda Metro Jaya Gelar Operasi Patuh Jaya 2015

Operasi Patuh Jaya 2015 merupakan salah satu operasi yang dilakukan menjelang bulan Ramadan

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Polda Metro Jaya Gelar Operasi Patuh Jaya 2015
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Unggung Cahyono saat menggelar Operasi Patuh Jaya 2015 di Jakarta, Rabu (28/5/2015) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Polda Metro Jaya bersama dengan Polres jajaran menggelar Operasi Patuh Jaya 2015 yang berlangsung mulai 27 Mei sampai 9 Juni 2015. Operasi ini berkekuatan sebanyak 2.035 personel.

Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Unggung Cahyono memimpin langsung apel gelar pasukan operasi kepolisian terpusat Operasi Patuh Jaya 2015 di lapangan Dit Lantas Polda Metro Jaya pada Rabu (27/5/2015).

Irjen Pol Unggung Cahyono, mengatakan Operasi Patuh Jaya 2015 merupakan salah satu operasi yang dilakukan menjelang bulan Ramadan. Tujuan digelar operasi ini guna menciptakan tertib dan menurunkan angka pelanggaran lalu lintas.

“Tentunya menurunkan pelanggaran lalu lintas utamanya yang melibatkan kecelakaan fatalisasi terhadap pengemudi kendaraan roda dua dan roda empat,” ujar Irjen Pol Unggung Cahyono.

Khusus pelanggaran lalu lintas, Unggung Cahyono menjelaskan, pihaknya memberikan perhatian terhadap pengemudi kendaraan roda dua yang kaitannya dengan melawan arus, mematuhi rambu lalu lintas, dan parkir tidak di tempatnya.

Dia berharap pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2015 tersebut dapat menekan angka kecelakaan.

BERITA TERKAIT

“Kita harapkan nanti menjelang daripada operasi ketupat, angka kecelakaan dapat kita tekan,” tambahnya.

Selama pelaksanaan Operasi Patuh Jaya 2015 tersebut, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya dibantu oleh satuan yang lain, seperti Sabhara dan Brimob.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas