Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ahok Akui Transportasi Massal Masih Menjadi Kendala Jakarta

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, menyadari moda transportasi massa masih menjadi kendala di perhelatan Jakarnaval 2015.

Editor: Y Gustaman
zoom-in Ahok Akui Transportasi Massal Masih Menjadi Kendala Jakarta
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama ditemani Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat saat peresmian Jakarnaval 2015 di Monas, Minggu (7/6/2015). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama atau Ahok, menyadari moda transportasi massa masih menjadi kendala di perhelatan Jakarnaval 2015, Jakarta, Minggu (7/6/2015).

Ahok mengatakan kendala tersebut akan segera diatasi dengan rencana pengadaan beberapa bus pada Juni 2015. "Kita akan adakan 20 bus Scania gandeng dan akan terus berdatangan secara bertahap hingga tahun depan," ujar Ahok.

Mantan Bupati Belitung Timur itu mengatakan bus yang dibuat merupakan karoseri produksi dalam negeri. Meski akan memakan waktu yang lama, yang terpenting bukan bus impor.

Seperti diketahui, proses pembangunan moda transportasi massal, seperti Mass Rapid Transit (MRT) dan Light Rail Transit (LRT) terus berlanjut. Pembangunan tersebut direncanakan memakan waktu hingga 2022.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas