Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kadishub DKI Telusuri Penempel Stiker KIR di Armada TransJakarta Scania

Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta akan menelusuri dugaan penempelan stiker KIR kendaraan barang di armada TransJakarta merek Scania.

Penulis: Adi Suhendi
Editor: Y Gustaman
zoom-in Kadishub DKI Telusuri Penempel Stiker KIR di Armada TransJakarta Scania
TRIBUNNEWS.COM/Adi Suhendi
Armada baru bus TransJakarta bermerk Scania di Silang Monas, Jakarta Pusat, Senin (22/6/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta akan menelusuri dugaan penempelan stiker KIR kendaraan barang di armada TransJakarta merek Scania.

"Saya masih menunggu jawaban. Nanti kita akan tinjau, saya harus cek langsung. Nanti baru saya kasih tahu," kata Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Andri Yansyah, Senin (10/8/2015).

Penempelan stiker KIR kendaraan barang di armada TransJakarta merek Scania dianggap sebagai upaya perlawanan orang-orang yang tak suka terhadapnya, dinilai Andri cukup wajar.

Andri mendapat amanah memimpin Dishub DKI Jakarta dan akan bertindak tegas terhadap orang di internal Dishub DKI. "Pasti ada yang tidak benar dan saya harus tegas, entar kalau toleransi melulu kagak beres-beres lagi," ucap dia.

Menurut dia, bukan saatnya lagi menegur orang-orang yang bekerja tidak baik. Ia memastikan tak segan mencopt internal Dishub DKI Jakarta yang ketahuan bermain.

"Kalau kamu tidak demen sama saya, ya biarin saja emang kita ngurusin dia. Kan saya diangkat sama pak gubernur buat ngurusin semua. Ya memang begitulah, gak mau suuzon, berbaik sangka aja, semoga orang itu dibukakan pintu maaf," imbuh Andri.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas