Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

“Ternyata Ini Barisan Antrean Pelamar Go-Jek”

Ribuan calon pengemudi ojek berbasis aplikasi Go-Jek memadati area Hall Basket Kompleks Gelora Bung Karno (GBK)

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in “Ternyata Ini Barisan Antrean Pelamar Go-Jek”
Kompas.com
Antrean calon pengemudi ojek berbasis aplikasi Go-Jek memadati area Hall Basket GBK, Jumat (11/9) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ribuan calon pengemudi ojek berbasis aplikasi Go-Jek memadati area Hall Basket Kompleks Gelora Bung Karno (GBK) Senayan pada Jumat (11/9/2015) sore. Kepadatan para pelamar Go-Jek itu pun sempat menarik perhatian calon penonton konser grup musik Bon Jovi yang akan dihelat pada malam harinya.

Sebab, antrean para pelamar Go-Jek itu mengular hingga mendekati gerbang luar Hall Basket yang tak jauh keberadaannya dari gate pintu utara masuk konser tersebut.

"Saya kira mereka pada antre untuk masuk menonton konser nanti malam. Ternyata ini antrean (pelamar) Go-Jek, hampir saya ikut masuk ke dalam antrean," kata Dini (32), salah seorang calon penonton yang tampak tergesa-gesa menuju pintu masuk yang sejatinya ada di bagian pintu utara GBK.

Hingga petang, keramaian para pelamar ojek berbasis aplikasi itu masih belum surut. Sejumlah pengendara kendaraan bermotor juga tampak penasaran dengan keramaian tersebut.

Namun karena berada di dalam lingkungan Hall Basket, keramaian tersebut tidak mengganggu gelombang penonton yang ingin memasuki kawasan stadion GBK.

Konser Bon Jovi nantinya akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Sekitar 3.300 personel kepolisian diturunkan untuk mengamankan konser yang diprediksi akan disaksikan 40.000 penonton itu.

BERITA TERKAIT
Tags:
Sumber: Kompas.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas