Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Personel Keamanan Final Piala Presiden Gelar Gladi Resik di Gelora Bung Karno

Polda Metro Jaya gelar persiapan pengamanan partai final Piala Presiden di kompleks Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/10/2015).

Penulis: Valdy Arief
Editor: Y Gustaman
zoom-in Personel Keamanan Final Piala Presiden Gelar Gladi Resik di Gelora Bung Karno
Tribunnews.com/Valdy Arief
Personel keamanan menggelar koordinasi persiapan pengamanan jelang final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/10/2015). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kepolisian Daerah Metro Jaya, Sabtu (17/10/2015) pagi, melakukan persiapan pengamanan partai final Piala Presiden di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta.

Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Mohammad Iqbal, mengatakan apel persiapan ini bertujuan memastikan kesiapan seluruh personel yang akan berjaga mengamankan jalannya laga antara Persib Bandung dan Sriwijaya FC.

"Kita pastikan semua siap dan seluruh personel keamanan memahami tugas pokok masing-masing. Intinya itu," kata Iqbal di kompleks Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (17/10/2015).

Dalam apel persiapan ini tampak Kapolda Metro Jaya, Irjen Tito Karnavian, yang memimpin jalannya koordinasi pengamanan.

Seluruh Kapolres dan Kapolsek di lingkungan Polda Metro Jaya juga tampak hadir dalam apel koordinasi yang berlangsung di depan gerbang sektor lima. Beberapa personel TNI dari Kodam Jaya turut ikut apel.

Persiapan pengamanan ini juga sekaligus mematangkan upaya pencegahan kerusuhan dan pengawalan pendukung kedua finalis. Karena muncul kekhawatiran pendukung The Jakmania juga mengail di air keruh.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas