Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Car Free Night di Jakarta

Polda Metro Jaya melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Sudirman sampai Jalan MH Thamrin pada acara Car Free Night Kamis (31/12/2015).

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Ini Pengalihan Arus Lalu Lintas Saat Car Free Night di Jakarta
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
arus lalu lintas (ilustrasi) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan pengaturan arus lalu lintas di Jalan Sudirman sampai Jalan MH Thamrin pada acara Car Free Night Kamis (31/12/2015).

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Risyapudin, mengatakan pihaknya menutup jalan dari Semanggi hingga kawasan Monas, Jakarta Pusat, pada Kamis (31/12/2015) sekitar pukul 18.00 WIB

"Kendaraan tidak diperbolehkan melintas di sepanjang jalur Semanggi sampai Monas selama pelaksanaan car free night berlangsung," tutur Risyapudin kepada wartawan, Kamis (31/12/2015).

Berikut rekayasa pengalihan arus dari mulai Harmoni-Semanggi:

1. Harmoni

a. Arus kendaraan yang datang dari arah Jl Suryo Pranoto yang hendak mengarah ke Jl Sudirman-Thamrin melalui Jl Juanda atau dialihkan ke kiri ke Jl Gajah Mada-Jl KH Hasyim Ashari-Grogol-Jl S Parman maupun Daan Mogot dan seterusnya.

BERITA TERKAIT

b. Arus kendaraan yang datang dari Jl Hayam Wuruk yang ingin menuju ke Jl Sudirman-Thamrin dialihkan ke kiri ke Jl Ir H Juanda-Jl Pos-Jl Dr Sutomo-Jl Gunung Sahari dan seterusnya.

c. Arus kendaraan yang datang dari arah Jl Veteran yang ingin menuju ke Jl Sudirman-Thamrin dialihkan ke Jl Suryo Pranoto-Tomang-Jl Balikpapan-Jl Kyai Caringin-Tomang Raya-Jl S Parman atau ke Jl Gajah Mada maupun ke kiri ke Jl KH Hasyim Ashari-Grogol-Jl S Parman maupun Daan Mogot dan seterusnya.

2. Bundaran Air Mancur (Patung Kuda)

a. Arus kendaraan yang datang dari arah Jl Abdul Muis menuju ke Jl Medan Merdeka Barat melakui Traffic Light (TL) Museum dialihkan ke Jl Abdul Muis dan seterusnya.

b. Arus kendaraan yang datang dari arah Jl Abdul Muis yang menuju ke Jl Sudirman-Thamrin dialihkan ke Jl Fachrudin dan seterusnya.

c. Arus kendaraan yang datang dari arah Kwitang, Senen yang menuju Monas diputar balik di Doorbrak Gunung Agung atau melalui Jl Medan Merdeka Timur-Gambir dan seterusnya.

3. Dukuh Atas

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas