Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Korban Teror Bom Thamrin yang Dirawat di RS Tinggal Tiga Orang

Kombes Musyafak mengatakan korban teror Thamrin yang masih menjalani perawatan di rumah sakit tinggal tiga orang.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Sanusi
zoom-in Korban Teror Bom Thamrin yang Dirawat di RS Tinggal Tiga Orang
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Kapolri Jenderal Pol. Badrodin Haiti (ketiga kiri) didampingi Menteri Sosial Kofifah Indar Parawangsa (kedua kiri) dan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol. Tito Karnavian (kanan) menyapa seorang korban bom Sarinah saat mendatangi RSPAD Gatot Subroto, Jakarta, Selasa (19/1/2016). Kedatangan rombongan tersebut untuk menjenguk dan mengecek kondisi para korban serangan teroris di Sarinah beberapa waktu lalu. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabid Dokkes Polda Metro Jaya, Kombes Musyafak mengatakan korban teror Thamrin yang masih menjalani perawatan di rumah sakit tinggal tiga orang.

"Jumlah pasien korban bom Thamrin yang masih dirawat total tinggal tiga orang, dua di RSPAD dan satu di RSCM," kata Musyafak, Minggu (24/1/2016).

Musyafak melanjutkan ‎dua korban yang masih dirawat di RSPAD yakni Aiptu Budiono (43) anggota Polri yang mengalami luka tembak di dada dan perut.

"Aiptu Budiono sudah dalam keadaan stabil, dirawat di ruangan 611," ujar Musyafak.

Lalu korban kedua di RSPAD yakni Anggun Artikasari (24) juga kondisinya sudah mulai stabil serta dilakukan tindakan fisioterapi.

"Satu korban yang di RSCM atas nama aiptu Deni M (49) anggota Lalu Lintas Polda Metro Jaya mengalami luka bakar grade II 9 persen di bagian lengan kiri, wajah dan jaringan tungkai atas kaki kanan koyak. Dirawat di HCU, Kondisi sadar dan stabil," tuturnya.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas