Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Krisna Murti di Kalijodo: Kami Patroli Ciptakan Rasa Aman Sampai Hari Pembongkaran

Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisna Murti datang ke kawasan Kalijodo pada Kamis (18/2/2016) malam.

Penulis: Valdy Arief
Editor: Agung Budi Santoso
zoom-in Krisna Murti di Kalijodo: Kami Patroli Ciptakan Rasa Aman Sampai Hari Pembongkaran
Tribunnews.com/ Valdy Arief
Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisna Murti ngobrol dengan warga saat patroli di kawasan Kalijodo Kamis malam (18/2/2016) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Valdy Arief

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krisna Murti datang ke kawasan Kalijodo pada Kamis (18/2/2016) malam.

Krisna datang ditemani Kapolsek Tambora Kompol Wirdanto Hadicaksono dan Kapolsek Penjaringan AKBP Rudy Setiawan pada sekitar 21.20 WIB.

Ketika datang ke kawasan prostitusi tersebut, Krisna langsung meninjau Cafe Intan yang dikabari milik Abdul Aziz, tokoh masyarakat Kalijodo.

Tidak lama di Cafe Intan, Krisna dan rombongan berjalan memutari kawasan Kalijodo.

Mantan Kapolsek Penjaringan itu, sempat beberapa kali menyapa dan menegur warga yang dia curigai.

Tampak pula beberapa personel Ditrimum Polda Metro Jaya sempat menanyakan identitas orang yang dicurigai masih mencari kenikmatan sesaat di Kalijodo.

BERITA TERKAIT

Setelah mengelilingi Kalijodo selama sekitar 40 menit, Krisna kembali lagi ke Cafe Intan dan menyampaikan maksud kedatangannya.

"Malam ini kami patroli ditemani Kapolsek Penjaringan untuk menciptakan rasa aman warga," kata Kombes Pol Krisna Murti di Kalijodo, Jakarta, Kamis (18/2/2016).

Dia juga datang untuk mencari pengguna narkoba dan preman, sehingga ketika saat pembongkaran nantinya tidak terjadi bentrokan.

Kondisi Kalijodo pada malam ini, menurut Krisna telah relatif aman dan sudah tidak seramai sebelum rencana pembongkaran ada.

"Kita harus jaga terus sampai hari H pembongkaran," katanya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas