Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Habib Kwitang Doakan Yusril Menangkan Pilgub DKI

"Saya datang sekaligus meminta doa dan restu kepada para ulama, khususnya Alhabib bin Muhammad bin Al Habsy. Beliau sangat dicintai umat," kata Yusril

Penulis: Amriyono Prakoso
Editor: Y Gustaman
zoom-in Habib Kwitang Doakan Yusril Menangkan Pilgub DKI
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Yusril Ihza Mahendra, bersilaturahmi dengan Habib Alhabsy di Kwitang, Jakarta Pusat, Minggu (17/4/2016). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal calon gubernur DKI Jakarta Yusril Ihza Mahendra menghadiri pengajian mingguan Majelis Taklim Al Habib Alhabsy, Kwitang, Jakarta, Minggu (17/4/2016).

Yusril mengatakan kehadirannya untuk mengikuti pengajian dan silaturahim dengan ulama dan habaib yang sangat ia cintai.

"Kebetulan hari ini sangat istimewa karena bertepatan dengan khatam pembacaan kitab Hadits Bukhari yang dihadiri banyak jamaah," ucap Yusril di lokasi pengajian.

Yusril mengakui kehadirannya di majelis taklim ini untuk meminta doa dan restu kepada para ulama, habaib dan jamaah yang hadir terkait pencalonannya di Pilgub DKI 2017 nanti.

"Saya datang sekaligus meminta doa dan restu kepada para ulama, khususnya Alhabib bin Muhammad bin Al Habsy. Beliau sangat dicintai umat. Karenanya doa dan restunya buat pencalonan saya sangat penting," aku Yusril.

Menanggapi kedatangan Yusril, Habib Abdurrahman Muhammad Alhabsyi menyambut positif. Menurut dia, Yusril merupakan sosok yang sangat tepat memimpin Jakarta.

BERITA TERKAIT

"Yusril adalah sosok yang sangat tepat. Saya dengar sendiri tutur katanya, beliau mengutamakan akhlaqul karimah.  Semoga Yusril menang dan dapat diterima masyarakat," ucap Habib Abdurrahman.

Abdurrahman Muhammad Alhabsy merupakan ulama yang sangat disegani di ibukota. Pengajian mingguan yang dipimpinnya selalu dipadati jemaah dari berbagai wilayah di Jabodetabek.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas