Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB, Teguh Santosa Ingin Bangun Big Government

Teguh Santosa, datang ke kantor Partai "Gus Dur" ini untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur DKI dari PKB.

Editor: Robertus Rimawan
zoom-in Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PKB, Teguh Santosa Ingin Bangun Big Government
amr
Bakal calon gubernur DKI Jakarta Teguh Santosa. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta, Teguh Santosa mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Jakarta di Jalan Murtado, Pramuka Raya, Jakarta Pusat, Rabu, (27/4/2016) kemarin.

Bang Teguh, sapaan karib Teguh Santosa, datang ke kantor Partai "Gus Dur" ini untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran sebagai calon Gubernur DKI dari PKB pada Pilkada 2017 mendatang.

Bang Teguh datang ke Kantor PKB diiringi oleh tim suksesnya, termasuk Koordinator Teguh 24 Jam Abdullah Rasyid dan Mantan Juru Bicara Presiden Gus Dur, Adhie Massardi. Kedatangan tim Bang Teguh sekitar pukul 14.30 WIB disambut langsung oleh pengurus DPW PKB Jakarta desk Pilkada DKI Jakarta.

Achmad Muslim, Humas Desk Pilkada DKI DPW PKB membeberkan, Teguh Santosa merupakan bakal calon Gubernur ketiga yang telah mengembalikan formulir pendaftaran ke DPW PKB.

Sebelumnya, ada bakal calon Gubernur Hasnaeni dan Hasniati yang juga telah mengembalikan ke Partai dengan warna kebesaran hijau ini.

Muslim menuturkan proses penjaringan calon Gubernur DKI dari partainya sengaja dibuka secara luas ke publik, kepada seluruh warga DKI Jakarta.

PKB menjalankan fungsinya sebagai Partai politik, untuk jadi sarana bagi para figur-figur terbaik agar diusung dalam pencalonan Gubernur DKI dari PKB.

BERITA TERKAIT

"Kita sangat berharap calon-calon Gubernur yang mendaftar di PKB, betul-betul tokoh yang memiliki kompetensi. Mereka yang mendaftar adalah figur-figur terbaik yang akan bertarung di Pilkada DKI," ujar Muslim dalam rilis yang masuk ke redaksi Tribunnews.com.

Usai mengembalikan formulir pendaftaran, bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Bang Teguh menyampaikan rasa terima kasihnya kepada PKB karena telah memberikan dirinya kesempatan untuk mendaftar lewat partai ini.

Pada kesempatan itu, Bang Teguh juga menyampaikan pandangannya terkait problema DKI Jakarta kepada pengurus DPW PKB dan media yang hadir.

"Saya sengaja memilih PKB karena PKB adalah partai yang terlahir dari rahim reformasi. Saya apresiasi partai ini."

"Saya bawa juga salah satu Jubir Gus Dur sewaktu Presiden, Mas Adhie Massardi," ujar Teguh.

Kepada pengurus DPW PKB, Teguh menjabarkan dirinya berkeinginan ingin menjadi Jakarta sebagai "Centre of Excellent", yang adil dan manusiawi tanpa diskriminasi.

Pemerintahan Bang Teguh kelak akan memberikan perhatian khusus pada masyarakat kelas bawah.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas