Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ini Alasan Ketua RT Yakin Tidak Akan Ada Barang Bukti di Klinik Aborsi

Kalau mau cari barang bukti sih susah di sini lebih lihai dia

Penulis: Yurike Budiman
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Ini Alasan Ketua RT Yakin Tidak Akan Ada Barang Bukti di Klinik Aborsi
Yurike Budiman/Tribunnews.com
Klinik yang diduga menjadi tempat praktik aborsi yang digeledah Dinkes dan Satpol PP, Kamis (19/5/2016) di Jalan Kramat VII no.12 A, Jakarta Pusat 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Ketua RT 07 Kramat VII, Michael, mengatakan klinik yang diduga tempat aborsi di Jalan Kramat VII no.12, Jakarta Pusat tidak akan ada barang bukti.

Pasalnya, menurut Michael, klinik yang baru digeledah oleh Dinas Kesehatan dan Satpol PP pada Kamis (19/5/2016) rajin membersihkan WC nya.

"Kalau mau cari barang bukti sih susah di sini lebih lihai dia, soalnya tiap minggu ada pompa WC suka nyedot di situ," ujarnya.

Namun hal itu dibantah salah satu warga yang sebelumnya tidak mengetahui klinik tersebut diduga menjadi tempat praktik aborsi.

"Nggak setiap minggu sih, tapi emang pernah ada panggil sedot WC di sana," tutur Telma, warga yang tinggal tak jauh dari klinik fiktif.

Ia mengaku tak tahu menahu soal klinik tersebut.

"Saya nggak tahu itu klinik begituan, soalnya saudara saya ke sana kalau tensi dan pas sakit dikasih obat tapi gak pernah bayar, mungkin karena tetangga. Tapi memang ada buat periksa kandungan di dalam situ," ujarnya.

BERITA REKOMENDASI
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas