Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Bawa Petasan untuk Tawuran, 26 Orang Diamankan Polisi

Jajaran Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi Pekat Jaya pada Selasa (31/5/2016) malam.

Editor: Anita K Wardhani
zoom-in Bawa Petasan untuk Tawuran, 26 Orang Diamankan Polisi
Warta Kota/Andika Panduwinata
Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi Pekat Jaya pada Selasa (31/5/2016) malam. Dalam razia tersebut, polisi mengamankan 26 orang yang hendak tawuran. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jajaran Polres Metro Jakarta Barat menggelar operasi Pekat Jaya pada Selasa (31/5/2016) malam.

Dalam razia tersebut, polisi mengamankan 26 orang yang hendak tawuran.

"Mereka yang kami tangkap ini bawa senjata tajam dan serenceng petasan," ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Didik Sugiarto pada Rabu (1/6/2016).

Mereka saat ditangkap sedang bergerombol mengendarai sepeda motor. Puluhan orang yang diamankan itu membuat keributan di Srengseng, Jakarta Barat.

"Barang bukti yang kami sita di antaranya 12 unit handphone, 8 kunci sepeda motor, petasan renceng, dan senjata tajam," ucapnya.

Didik mengatakan operasi ini akan terus dilakukan di beberapa tempat khususnya Jakarta Barat. Hal ini dilakukan untuk menjaga gangguan kamtibmas dari para preman atau penjahat yang berkeliaran.

"Satu di antaranya yang kami tangkap ini juga merupakan pelaku pembuat petasan. Kami terus lancarkan operasi ini selama bulan Ramadhan," kata Didik.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas