Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Calon Kapolri

Tito Sosok Tepat yang Mampu Menjawab Reformasi Polri

Budayawan Romo Benny Susetyo menyambut positif soal Komjen Tito Karnavian yang menjadi calon kapolri

Tito Sosok Tepat yang Mampu Menjawab Reformasi Polri
IST/WIKIPEDIA
Tito Karnavian. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Budayawan Romo Benny Susetyo menyambut positif soal Komjen Tito Karnavian yang menjadi calon tunggal kapolri pilihan Presiden Jokowi.

"Jokowi sudah tepat memilih orang seperti Tito yang profesional dan sosok yang mampu menjawab reformasi ke depan di ‎tubuh Polri," ujar Romo Benny, Kamis (16/6/2016).

Selain itu dengan terpilihnya Tito sebagai pimpinan Institusi Polri, menurut Romo Benny, ke depan dibawah kepemimpinan Tito berbagai kejahatan teknologi dan masalah terorisme akan dengan mudah ditangani Polri.

Seperti diketahui, Tito merupakan sosok jenderal bintang tiga yang brilian. Keahliannya di bidang reserse dan terorisme patut diacungi jempol. Selain itu, Tito juga sukses mengelola keuangan Polri saat menjabat sebagai Asrena (Asisten Perencana).

"Saya yakin Tito mampu merespons kejahatan internasional dan terorisme yang jadi musuh dunia sehingga bisa memberikan rasa aman pada publik. Tito juga wujud regenerasi kepolisian agar mampu menata organisasi sebagai pelayan publik," tambah Romo Benny.

Editor: Sanusi
Ikuti kami di
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas