Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Liburan Sekolah Seru Bersama YOKAI WATCH di Baywalk Mall

Baywalk Mall, The First Iconic Waterfront Shopping Mall tidak hanya menggelar pesta belanja, tetapi juga mempersembahkan berbagai acara menarik

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Liburan Sekolah Seru Bersama YOKAI WATCH di Baywalk Mall
ist
YOKAI WATCH di Baywalk Mall 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyambut kemeriahan Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016, dan musim liburan sekolah, Baywalk Mall, The First Iconic Waterfront Shopping Mall tidak hanya menggelar pesta belanja, tetapi juga mempersembahkan berbagai acara menarik lainnya, khususnya dalam musim liburan sekolah.

YOKAI WATCH SUMMER FESTIVAL

Dalam rangka mengisi liburan sekolah tahun ini, Baywalk Mall, pusat perbelanjaan di kawasan Pluit, Jakarta Utara menghadirkan karakter kartun Jepang “Yokai Watch” mulai 10 Juni sampai dengan 17 Juli 2016.

“Untuk meramaikan liburan sekolah kali ini, Baywalk Mall khusus menyelenggarakan YOKAI WATCH SUMMER FESTIVAL. Pengunjung yang hadir akan dapat bertemu langsung dengan Jibanyan dan Komasan, tokoh/karakter dalam film kartun Yokai Watch yang saat ini sedang digandrungi oleh anak-anak.” Kata Ellen Hidayat, CEO Baywalk Mall.

Menurut Ellen, pemilihan tema dan karakter Yokai Watch diyakini mampu menarik minat pengunjung, khususnya mereka yang memiliki buah hati usia sekolah. Selain bersifat menghibur, karakter Yokai Watch juga bersifat mendidik atau edutainment.

Acara Meet and Greet dengan karakter Yokai Watch diselenggarakan setiap hari Sabtu, dan Minggu mulai tanggal 18 Juni hingga 17 Juli 2016, serta tanggal 6-8 Juli 2016. Para pengunjung dapat bertemu dengan kedua karakter Yokai Watch setiap akhir pekan pk 17.00 & pk 19.00 WIB di Main Atrium Baywalk Mall Jakarta.

Selain acara meet and greet, Baywalk Mall juga akan menghadirkan keseruan lainnya seperti Instagram Photo Contest, Yokai Watch Coloring Competition, Yokai Watch Games Booth, dan Yokai Watch Dance Competition.

BERITA TERKAIT

MIDNITE MADNESS SALE

Masih dalam rangkaian acara Yokai Watch Summer Festival, dan bertepatan dengan event Festival Jakarta Great Sale 2016, Baywalk Mall telah mengadakan event Midnite Madness Sale sebagai bagian dari rangkaian acara pendukung Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2016.

Midnite Madness Sale berlangsung meriah dan sukses pada hari Sabtu, 18 Juni 2016 hingga tengah malam, dan dimeriahkan oleh penampilan spesial dari Tataloe Percussion dan Live DJ Performance.

Dalam kemeriahan itu, para pengunjung Baywalk Mall mendapatkan berbagai promo dari tenant-tenant favorit mereka berupa potongan harga hingga 70%. Baywalk Mall juga menyediakan program lucky dip dengan hadiah utama 1 unit IPAD Air. Selain itu para pengunjung berkesempatan untuk mendapatkan cash back voucher MAP hingga Rp 300.000,-.

“Acara Midnite Madness Sale 2016 sangat menarik. Para pengunjung merasakan keseruan pesta belanja tengah malam,” ungkap Ellen.

Menyelaraskan dengan tema FJGS 2016 “Shop More Less Plastic”, Baywalk Mall meluncurkan program Ecobag Giveaway yang sudah berlangsung mulai 1 Juni hingga 30 Juni 2016.

Eco bag adalah tas ramah lingkungan yang disiapkan Baywalk Mall sebagai pengganti kantong plastik yang biasa digunakan saat berbelanja. Setiap pemilik Baywalk Mall Privilege Card berhak menukarkan Ecobag dengan cara menukarkan penggabungan 3 struk belanja senilai Rp 500.000,- pada weekdays, dan Rp750.000,- pada weekend dan public holiday.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas