Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Dua Warga Grogol Utara Ini Mati Konyol Karena Menenggak Miras Oplosan

"Edo membeli dua botol alkohol berukuran 50 mililiter di apotek. Alkohol dibawa ke kontrakan dan dicampur menggunakan minuman berenergi"

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Choirul Arifin
zoom-in Dua Warga Grogol Utara Ini Mati Konyol Karena Menenggak Miras Oplosan
KOMPAS IMAGES
Ilustrasi miras oplosan 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dua anak muda berinisial NH (23) dan EW (21), warga Grogol Utara, Jakarta Selatan, tewas diduga setelah menenggak minuman keras oplosan. Mereka minum alkohol dicampur minuman berenergi.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Eko Hadi Santoso  mengatakan, insiden itu terjadi pada Senin (12/9/2016) malam atau Hari Raya Idul Adha 1437 Hijriah.

Awal kejadian, korban berinisial EW mengajak temannya menenggak minuman keras. Dia keluar rumah membeli alkohol. Mereka berkumpul di rumah kontrakan di Grogol Utara.

"Edo membeli dua botol alkohol berukuran 50 mililiter di apotek. Alkohol dibawa ke kontrakan dan dicampur menggunakan minuman berenergi di kontrakan," ujar AKBP Eko kepada wartawan, Selasa (13/9/2016).

Setelah menenggak minuman keras tersebut, para korban merasa panas di bagian perut. Mereka sesak napas. Sementara dari mulut mengeluarkan busa.

"Kedua korban meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit (RS)," ujarnya. 

--

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas