Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Elektabilitas Menurun, Ahok: Harus Kerja Keras Lagi

Pihaknya pun tidak akan menggandeng lembaga survei. Ia lebih memilih melihat hasil survei dari lembaga yang telah melakukannya.

Editor: Hendra Gunawan
zoom-in Elektabilitas Menurun, Ahok: Harus Kerja Keras Lagi
Tribunnews.com
Guberur Ahok Tetap Akan Datangi Undangan Selama Masa Kampanye 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Hasil survei dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI), mencatat ektabilitas pasangan inkumben, Bakal Calon Gubernur DKI 2017, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Bakal Calon Wakil Gubernur DKI 2017, Djarot Saiful Hidayat, menurun.

Namun, Ahok sendiri menganggap santai hasil survei tersebut.

"Terima kasih ya. Artinya saya enggak perlu keluar duit, sudah ada hasil survei. Tinggal sekarang Teman Ahok sama partai-partai kerja lebih keras saja," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (4/10/2016).

Menurut Ahok, pihaknya pun tidak akan menggandeng lembaga survei. Ia lebih memilih melihat hasil survei dari lembaga yang telah melakukannya.

"Enggak lah. Kaya gini gratisan mulu enak kan. Gratisan saja. Mungkin mereka (tim pemenangan mau). Saya sih enggak mau keluar duit Gratisan saja," tegasnya.

Seperti diketahui, LSI menyebut, elektabilitas Ahok merosot dari 59,3 persen pada Maret menjadi 31,4 persen pada Oktober.

Salah satu penyebabnya adalah adanya polemik Rumah Sakit Sumber Waras dan isu suap reklamasi. (Mohamad Yusuf)

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas