Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Datang Mepet, Agus Harimurti Salat Jumat di Halaman Masjid Agung Sunda Kelapa

Agus Harimurti hadir mepet dengan waktu memasuki Salat Jumat, yaitu sekitar pukul 12.00 WIB

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Johnson Simanjuntak
zoom-in Datang Mepet, Agus Harimurti Salat Jumat di Halaman Masjid Agung Sunda Kelapa
Rizal Bomantama/Tribunnews.com
Agus Harimurti menyapa pedagang di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono mengikuti Salat Jumat berjamaah di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/10/2016).

Agus Harimurti hadir mepet dengan waktu memasuki Salat Jumat, yaitu sekitar pukul 12.00 WIB sehingga suami Annisa Pohan ini terpaksa menjalani salat di halaman sebelah selatan masjid.

Dengan menggunakan tactical shirt lengan pendek dan pecis serta beralaskan sajadah hitam, Agus Harimurti dengan khusyuk menjalani Salat Jumat.

Selesai menjalani Salat Jumat, Agus Harimurti memasuki gedung masjid dan bertemu dengan pimpinan pengurus Masjid Agung Sunda Kelapa.

Ia mengungkapkan kedatangannya ke Masjid Agung Sunda Kelapa untuk meminta doa restu kepada pengurus masjid untuk menjalani rangkaian proses Pilkada Jakarta 2017.

"Saya ke sini hanya meminta doa restu saja, sekaligus berkunjung ke masjid yang bersejarah ini. Tentu setiap doa sangat berharga bagi saya," ujar Agus Harimurti kepada awak media.

Usai bersilaturahmi dengan pengurus masjid, Agus Harimurti menyempatkan diri menyapa masyarakat dan pedagang yang ada di sekitar Masjid Agung Sunda Kelapa.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas