Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

PT KCJ Tambah Jadwal Perjalanan KRL Feeder Nambo-Depok PP

Penambahan perjalanan KRL feeder Nambo-Depok PP ini melengkapi 10 perjalanan KRL lintas Nambo - Duri PP yang sudah beroperasi sejak April 2015

zoom-in PT KCJ Tambah Jadwal Perjalanan KRL Feeder Nambo-Depok PP
Tribunnews.com/Willy Widianto
Kesibukan di stasiun Cilebut, penumpang yang hendak ke Jakarta menunggu KRL Commuter Line yang baru saja tiba di jalur 2 stasiun yang berada di wilayah Kabupaten Bogor tersebut. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - PT KAI Commuter Jabodetabek (PT KCJ) senantiasa meningkatkan pelayanan kepada pengguna jasa KRL.

Mulai Jumat (30/12/2016), PT KCJ mengoperasikan empat perjalanan KRL feeder Nambo-Depok PP dengan jadwal keberangkatan dari Stasiun Nambo pukul 06.35 WIB dan 08.40 WIB, sedangkan keberangkatan dari Stasiun Depok pukul 03.45 WIB dan 07.32 WIB.

Penambahan perjalanan KRL feeder Nambo-Depok PP ini melengkapi 10 perjalanan KRL lintas Nambo - Duri PP yang sudah beroperasi sejak April 2015.




"PT KCJ terus melakukan peningkatan pelayanan guna menjawab permintaan dari para pengguna jasa di lintas Nambo," ujar VP Komunikasi Perusahaan PT KAI Commuter Jabodetabek, Eva Chairunisa dalam pernyataannya kepada Tribunnews, Jumat(30/12/2016).

Volume penumpang KRL di lintas Nambo kata Eva meningkat 12% sejak awal 2016 hingga saat ini.

Rata-rata volume harian penumpang lintas tersebut pada Januari 2016 sebanyak 49.000 penumpang per hari, sementara per November lalu telah bertambah menjadi 55.000 pengguna setiap harinya.

"PT KCJ berharap dengan adanya penambahan jadwal perjalanan ini dapat mengakomodir kebutuhan masyarakat di wilayah Nambo, Cibinong, Depok dan sekitarnya yang menggunakan KRL sebagai transportasi utama," kata Eva.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas