Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Sylviana Murni Tak Anggap Ahok Sebagai Saingan

Tujuan saya berkompetisi untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik, tidak menganggap paslon (pasangan calon) lain sebagai kompetitor termasuk Pak Ahok

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Adi Suhendi
zoom-in Sylviana Murni Tak Anggap Ahok Sebagai Saingan
Rizal Bomantama
Cawagub Jakarta nomor pemilihan satu, Sylviana Murni mendatangi perayaan Maulid Nabi di Masjid Keramat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (3/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sylviana Murni tidak menganggap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) sebagai saingan dalam Pilkada DKI Jakarta.

"Tujuan saya berkompetisi untuk mewujudkan Jakarta yang lebih baik, tidak menganggap paslon (pasangan calon) lain sebagai kompetitor termasuk Pak Ahok," ujar Sylviana Murni di Masjid Keramat Luar Batang, Penjaringan, Jakarta Utara, Selasa (3/1/2017).

Hari ini Ahok menjalani sidang keempat kasus dugaan penistaan agama di Auditorium Kementerian Pertanian, Ragunan, Jakarta Selatan.

Baca: Sidang Ahok Diprediksi Berlangsung Hingga Tengah Malam

Calon wakil gubernur Jakarta nomor urut satu tersebut memuji Ahok sebagai sosok yang taat hukum.

"Saya kira proses hukumnya berjalan sesuai koridor termasuk sikap Pak Ahok yang kooperatif. Itu lah yang harus kita lakukan sebagai kesadaran hidup di negara hukum," katanya.

BERITA TERKAIT

Sylviana Murni sendiri merupakan seorang birokrat yang telah bekerja di lingkungan Pemprov DKI Jakarta selama 31 tahun.

Sebelum memutuskan maju ke Pilkada bersama Agus Harimurti Yudhoyono, Sylviana Murni menjabat sebagai Deputi Bidang Budaya dan Pariwisata Pemprov DKI Jakarta.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas