Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Polisi Olah TKP Pasar Senen

Aparat kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Penulis: Dennis Destryawan
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Polisi Olah TKP Pasar Senen
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Petugas keamanan menjaga tiap pintu masuk Pasar Senen mengantisipasi masuknya orang kelokasi kebakaran, di Jakarta, Sabtu (21/1/2017). Pasca kebakaran yang melanda blok II Pasar Senen, sebagian pedagang masih melakukan evakuasi barang yang bisa dijual kembali dan sebagian ada yang berjualan secara darurat diseoanjang jalan Pasar Senen. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Dennis Destryawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aparat kepolisian melakukan olah Tempat Kejadian Perkara di Pasar Senen, Jakarta Pusat, Rabu (25/1/2017).

Olah TKP terkait kebakaran besar yang menghanguskan 1.012 kios, yang terjadi pada Kamis (19/1/2017) lalu.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Raden Prabowo Argo Yuwono menjelaskan, olah TKP dilakukan guna mencari tahu penyebab kebakaran.

"Olah TKP kan' lama, kan' sekian berapa kios yang terbakar," tutur Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (25/1/2017).

Dalam olah TKP, tim dari Pusat Laboratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri akan turun dan mencari penyebab kebakaran.

Dengan teknik dan keahlian khusus yang mereka miliki, Argo meminta masyarakat untuk sabar menunggu hasil olah TKP guna mengetahui penyebab kebakaran.

BERITA TERKAIT

Aparat kepolisian enggan menduga-duga terkait penyebab kebakaran di Pasar Senen, sebelum menunggu hasil olah TKP yang dilakukan.

"Ya kita tunggu saja, kita kan masih bekerja, belum selesai nah kita belum ketahui ya. Kita tidak boleh menduga-duga (penyebab kebakaran)," kata Argo.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas