Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Silaturahmi dengan Plt Gubernur DKI, Wartawan: Kami Tidak Mencari Kesalahan

Sumarsono mencontohkan, bahwa dirinya selalu menyiapkan kertas berisi data-data kinerja di sakunya, untuk disampaikan kepada para awak media.

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Sapto Nugroho

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Karena kita tidak mencari sebuah kesalahan atau apapun, karena ya sesuatu yang baik kenapa tidak diberitakan, dan sesuatu yang kurang baik kenapa kita tidak koreksi bersama-sama gitu," ucap wartawan Warta Kota, Muhamad Yusuf (Ucup) yang menjadi perwakilan wartawan yang bertugas di Balai Kota DKI Jakarta saat memberikan imbauan kepada para Pejabat Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta agar tidak takut untuk diwawancarai para wartawan

Hal tersebut disampaikan ketika memberikan sambutan dalam acara silaturahmi dengan Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Soni Sumarsono, di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (9/2/2017).

Lebih jauh Ucup menjelaskan, hubungan antara para pejabat Pemprov DKI Jakarta dengan para awak media sudah cukup baik.

Namun meski begitu, masih ada sebagian pejabat yang takut diwawancara wartawan.

Menanggapi pernyataan tersebut, Sumarsono langsung mengingatkan kepada para anak buahnya untuk selalu siap memberikan pernyataan atau data kinerja, bila diwawancara dengan para wartawan.

Sumarsono mencontohkan, bahwa dirinya selalu menyiapkan kertas berisi data-data kinerja di sakunya, untuk disampaikan kepada para awak media, bila diwawancara.

BERITA TERKAIT

Simak liputannya dalam tayangan video di atas. (*)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas