Tribun
TribunJualbeli
Tribunnews.com
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Warga Pecenongan: Pemilik Dua Mobil Terbakar Bukan Orang Sini

Pemilik dua mobil yang terbakar di Jalan Pecenongan Raya Nomor 22, Jakarta Pusat, depan toko ban Brigestone, bukan merupakan warga sekitar.

Warga Pecenongan: Pemilik Dua Mobil Terbakar Bukan Orang Sini
Tribunnews.com/ Seno Tri Sulistiyono
Bangkai mobil terbakar di Jalan Pecenongan Raya Nomor 22, Jakarta Pusat, tepatnya di depan toko ban Brigestone, Sabtu (11/2/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Pemilik dua mobil yang terbakar di Jalan Pecenongan Raya Nomor 22,  Jakarta Pusat, depan toko ban Brigestone, bukan merupakan warga sekitar.

Afun seorang warga yang rumahnya persis di depan tempat kejadian terbakarnya dua mobil‎ tersebut, mengaku tidak mengenal pemilik kedua mobil yang terbakar.

"Kalau orang sini pasti parkir di dalam rumah, yang tinggal di sini orang lama semua, saya enggak kenal siapa yang punya," ujar Afun kepada Tribunnews.com, di lokasi kejadian, Jakarta, Sabtu (11/2/2017).

Menurut Afun, kedua mobil tersebut berjenis Toyota Vios dan Honda CRV.

Menurutnya mobil yang terbakar pertama Toyota Vios lalu merembet ke CRV.

"Mobil Vios yang terbakar, terus kena CRV tapi saya kurang tahu detailnya karena saya langsung pergi takut meledak," ucap Afun.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono, saat dihubungi, menuturkan, ‎warga melihat pelaku sempat memecahkan kaca jendela dan menyalakan molotov ke dalam mobil tersebut sebelum mobil terbakar.

Polisi hingga saat ini masih menyelidiki penyebab pasti terbakarnya kedua mobil tersebut.

Mulanya, pukul 03.20 WIB, saksi, Cong Edy Kurniawan (34) yang sedang berada di seberang jalan lokasi melihat ada empat orang dengan dua motor berhenti di depan toko ban Bridgestone.

Halaman
12
Penulis: Seno Tri Sulistiyono
Editor: Adi Suhendi
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas