Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Banjir di Jakarta

Hanyut di Kali Betik, Petugas PPSU Kelapa Gading Belum Ditemukan

Satriadi membenarkan, bila pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait adanya seorang warga tenggelam disekitar Kali PHB Betik

Hanyut di Kali Betik, Petugas PPSU Kelapa Gading Belum Ditemukan
Warta Kota/Panji Baskhara Ramadhan
Petugas PPSU sedang mencari seorang temannya yang tenggelam saat banjir 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Seorang Petugas Penanganan Prasarana‎ dan Sarana Umum (PPSU), Deni (25) tenggelam di aliran Kali Penghubung (PHB) Kali Betik Kawasan RW 22 Rawa Sengon Kelapa Gading Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara pada Selasa (21/2/2017) pagi.

Hingga kini, PPSU dari Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading itu belum ditemukan jasadnya oleh tim penyelamat dari Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara.

"Tim SAR masih mencarinya (Deni). Memang betul Deni ini merupakan petugas PPSU dari Kelurahan Pegangsaan Dua ya. Sampai saat ini, belum ada laporan apa pun penemuan jasad PPSU yang dimaksud," kata Satriadi Billy Gunawan, selaku Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara, di lokasi pencarian.

Satriadi membenarkan, bila pihaknya sudah mendapatkan laporan terkait adanya seorang warga tenggelam disekitar Kali PHB Betik, sekitar pukul 06.00.

"Sekitar pukul 07.00, kami meluncur ke lokasi kejadian di Komplek Rawa Sengon ini. Kami juga mengerahkan, tiga unit penyelamat untuk pencaharian jasadnya. Korban juga diketahui saat itu sedang bertugas dan terpeleset terbawa arus Kali PHB Betik," katanya. (Panji Baskhara Ramadhan)

Ikuti kami di
Editor: Hendra Gunawan
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas