Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Ayo Kunjungai Jakarta Creative Hub

Suasana di tempat pelatihan sumberdaya manusia Jakarta Creative Hub, yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Editor: FX Ismanto
zoom-in Ayo Kunjungai Jakarta Creative Hub
nur ichsan/wartakota/wartakota
Suasana di tempat pelatihan sumberdaya manusia Jakarta Creative Hub, yang diresmikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Rabu (1/3/2017), di Gedung Graha Niaga Thamrin, Sabtu (29/4) tampak sepi pengunjung. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Nur Ichsan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suasana di tempat pelatihan sumberdaya manusia Jakarta Creative Hub, yang diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) pada Rabu (1/3/2017) lalu, di Gedung Graha Niaga Thamrin, Sabtu (29/4/2017).

JAKARTA CREATIVE HUB.
JAKARTA CREATIVE HUB. (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Begitu masuk ke lokasi, kesan yang muncul adalah muda dan menarik, biasanya pengunjung berfoto-foto di berbagai sudut Jakarta Creative Hub.

JAKARTA CREATIVE HUB.
JAKARTA CREATIVE HUB. (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Tampak mural menarik yang menghiasi dinding tempat itu. Jakarta Creative Hub yang didesain minimalis itu didominasi warna hitam dan putih.

JAKARTA CREATIVE HUB
JAKARTA CREATIVE HUB (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Jakarta Creative Hub merupakan sebuah fasilitas yang digunakan untuk membantu masyarakat dan bisnis UKM di wilayah Jakarta dan sekitarnya, sarana ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan prasarana kreatif seluas 1500 meter persegi.

JAKARTA CREATIVE HUB.
JAKARTA CREATIVE HUB. (nur ichsan/wartakota/wartakota)

Jakarta Creative Hub juga menyediakan program dan pelatihan untuk pengembangan dunia entrepreneur dan kerajinan dengan mengundang para ahli dari kalangan industri kreatif, Jakarta Creative Hub dibangun untuk mendukung komunitas startup bisnis dengan memberikan infrastruktur yang sesuai standart.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas