Akses berita lokal lebih cepat dan mudah melalui aplikasi TRIBUNnews
X
Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
Desktop Version

Apa Kabar Agus Harimurti-Sylviana Murni?

Pertanyaan bertubi-tubi, kata dia, sering kali terlontar di media sosial seputar "Kemana Mas Agus pergi?".

Apa Kabar Agus Harimurti-Sylviana Murni?
Tribunnews.com/Amriyono Prakoso
Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni Jumat (19/5/2017) malam di AHY Centre, Jakarta. TRIBUNNEWS.COM/AMRIYONO PRAKOSO 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Amriyono Prakoso

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai Pilkada DKI Jakarta putaran pertama, pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni tak lagi terlihat di media massa.

Pasangan yang diusung oleh Demokrat, PKB, PPP dan PAN itu terpaksa harus mengakui kekalahan seketika hasil quick count memaparkan AHY-Sylvi tidak lagi dapat mengikuti putaran kedua.

Sekira dua bulan lamanya, pasangan itu kembali menyelenggarakan acara pada Jumat (19/5/2017) malam di AHY Centre, Jakarta.

Keduanya terlihat masih sangat akrab, meski tidak tampak kompak seperti saat kampanye yang sama-sama mengenakan baju hitam khas mereka (Tacticool).

Malam itu, AHY mengenakan kemeja biru yang dipadukan dengan jeans hitam, sementara Sylviana Murni mengenakan kemeja putih dengan blouse berwarna hitam dan kerudung berwarna biru tua.

Keduanya saling melempar senyum dan sesekali terlibat perbincangan dengan tim pemenangan mereka di acara Media Gathering yang diselenggarakannya.

"Alhamdulillah bisa bertemu lagi malam ini," ujar AHY menyalami pewarta yang selama masa kampanye selalu mengikuti kegiatannya.

Pertanyaan bertubi-tubi, kata dia, sering kali terlontar di media sosial seputar "Kemana Mas Agus pergi?".

Seraya tersenyum dia mengatakan "Saya jalan-jalan ke daerah. Sempat naik gunung juga di Semeru dan Rinjani bertemu banyak orang di pelosok negeri."

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas