Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Stiker Bergambar Agus Yudhoyono Menempel di Sejumlah Bus, Apa Kata Partai Demokrat?

Partai Demokrat angkat bicara mengenai adanya sejumlah stiker bergambar Agus Harimurti Yudhoyono menempel di sejumlah bus.

Penulis: Ferdinand Waskita
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Stiker Bergambar Agus Yudhoyono Menempel di Sejumlah Bus, Apa Kata Partai Demokrat?
Istimewa
Stiker ucapan Selamat Idul Fitri Agus Harimurti menempel di sejumlah bus antar kota yang berada di jalanan Jakarta. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat angkat bicara mengenai adanya sejumlah stiker bergambar Agus Harimurti Yudhoyono menempel di sejumlah bus.

Wasekjen Demokrat, Putu Rudana mengakui stiker tersebut merupakan doa dan kepedulian dari Agus Harimurti Yudhoyono.




"Pemasangan stiker di sejumlah bus yang ada di Jakarta dengan gambar Agus memang merupakan aspirasi kader dan simpatisan Partai Demokrat. Harapannya dengan pemasangan stiker ini, masyarakat bisa mengetahui pemimpin muda masa depan bangsa ini," kata Putu dalam keterangan tertulis, Senin (19/6/2017).

Putu menyatakan gagasan "Demokrat Menyapa" melalui media stiker secara tidak langsung menyampaikan pesan AHY yang ingin mengingatkan masyarakat agar lebih berhati-hati di jalan dalam perjalanan mudik lebaran.

Putu juga mengapresiasi aparatur negara dan para pelayan umum masyarakat baik sopir ataupun pedagang yang berperan besar dalam melancarkan mudik lebaran kali ini.

"AHY sebagai kader bangsa mendoakan agar masyarakat dalam pulang kampung ini selalu dalam perlindungan Allah SWT selamat sampai tujuan untuk berkumpul dengan keluarga di moment yang suci ini. Bagi para pelayan masyarakat semoga selalu diberikan kesehatan di momentum hari raya Idul Fitri ini," ucap Putu.

BERITA TERKAIT

Baca: Pernyataan Jaksa Agung soal Status Tersangka Hary Tanoe Dinilai Politis

Putu menjelaskan gagasan "Demokrat Menyapa" merupakan bentuk kepedulian dan sumbangsih partai pimpinan SBY itu kepada masyarakat dalam proses memberikan solusi dan mendengarkan aspirasi masyarakat untuk bersama-sama membangun, menata dan berkontribusi dalam kemajuan bangsa dan negara menuju Indonesia Emas 2045.

"Intinya adalah Demokrat ingin hadir di tengah-tengah masyarakat dengan cara yang sederhana dan mengena, karena Demokrat berkomitmen untuk peduli dan beri solusi," katanya.

Diketahui, stiker ucapan Selamat Idul Fitri Agus Harimurti menempel di sejumlah bus antar kota yang berada di jalanan Jakarta.

Foto AHY yang mengenakan kemeja putih dan peci hitam. Di bawah foto ada tulisan 'AHY' dan di bawahnya lagi tertulis 'Agus Harimurti Yudhoyono'.

Lalu ditengah ada tulisan Hati-hati di Jalan, semoga selamat sampai tujuan, Selamat Idul Fitri 1438 H.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas