Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Di Jakarta, Obama Menginap di Hotel Bintang 5 Tarif hingga Rp 64 Juta per Malam

Hotel Mandarin Oriental di Jakarta Pusat menjadi pilihan akomodasi Obama dan keluarga selama berlibur di ibukota Indonesia.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Di Jakarta, Obama Menginap di Hotel Bintang 5 Tarif hingga Rp 64 Juta per Malam
Tribunnews.com/Rizal Bomantana
Sejumlah petugas kepolisian melakukan penjagaan di sekitar Hotel Mandarin Oriental, tempat Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama menginap di Jakarta, Jumat (30/6/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Srihandriatmo Malau

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah berlibur di Pulau Dewata dan Yogyakarta, Presiden ke-44 Amerika Serikat (AS), Barack Obama dan keluarga melanjutkan liburan ke Jakarta, sejak Jumat (30/6/2017).

Hotel Mandarin Oriental di Jakarta Pusat menjadi pilihan akomodasi Obama dan keluarga selama berlibur di ibukota Indonesia.

Hotel bintang lima di Jalan M.H. Thamrin ini memiliki 272 kamar dan suite yang menggabungkan gaya kontemporer dengan kemewahan.

Baca: Obama Makan Bakso Bareng Jokowi di Kebun Raya Bogor

Terletak di pusat bisnis dan diplomatik, Mandarin Oriental, Jakarta adalah salah satu hotel yang paling mewah dengan kamar yang menakjubkan, fasilitas dan layanan bintang lima.

Lokasi yang sentral membuat para tamu memiliki akses yang mudah ke tempat-tempat sejarah dan budaya Jakarta serta pusat-pusat bisnis.

BERITA REKOMENDASI

Untuk kamar, Mandarin Oriental memiliki tujuh jenis kamar.

Dimulai dari Deluxe Room, Premier Room, Superior Club Room, Deluxe Club Room, Premier Club Room, Oriental Suite dan Mandarin Suite.

Baca: Obama Tiba di Hotel Mandarin, Kawasan Bundaran HI Sempat Lengang

Berdasarkan laman resmi Mandarin Oriental Hotel, Deluxe Room didisain untuk dua orang berukuran 47 meter persegi, dengan view Jalan Sudirman & Jalan Imam Bonjol. Kamar ini dibandrol Rp2.400.000 per malam.

Sedangkan untuk Premier Room (64 meter persegi) dan Superior Club Room (47 meter persegi) dilabel Rp 3.000.000 per malam.

Kemudian Deluxe Club Room (47 meter persegi) dihargai Rp 3.200.000 dan Premier Club Room (64 meter persegi) seharga Rp 3.800.000.

Untuk Oriental Suite berukuran 95 meter persegi yang didisain untuk tiga orang ini dilabel Rp 6.480.000.

Kamar termewah adalah Mandarin Suite berukuran 200 meter persegi dengan harga Rp 64.000.000 per malamnya.

Mandarin Suite terletak di lantai teratas dengan pemandangan membentang sepanjang kota. Mandarin suite memiliki luas ruangan memukau mewah.

Semua tamu memiliki akses ke lantai 21 Executive Lounge.(*) 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas