Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Kebakaran di Koja Timbulkan Kerugian Rp 200 Juta

Kebakaran melanda tiga kios dan satu unit sepeda motor, di Jalan Perjuangan RT 04/07, Kelurahan Tugu Utara

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Kebakaran di Koja Timbulkan Kerugian Rp 200 Juta
Warta Kota

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kebakaran melanda tiga kios dan satu unit sepeda motor, di Jalan Perjuangan RT 04/07, Kelurahan Tugu Utara, Koja, Jakarta Utara, Jumat (30/6/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Utara Satriadi Billy Gunawan mengatakan, kebakaran disebabkan arus pendek listrik, dan menyebabkan kerugian Rp 200 juta lebih.

"Ada tiga kios terbakar, antara lain kios air isi ulang, bakso, dan laudry, berikut sepeda motor di Jalan Perjuangan," ujarnya.

Kios seluas 3x3 meter persegi, papar Satriadi, diketahui dalam keadaan kosong. Kejadian ini pun tak hanya menghanguskan tiga kios serta satu unit motor, namun juga enam rumah.

"Enam rumah warga juga turut terbakar. Jadi, ada enam kepala keluarga (KK) atau 20 jiwa kehilangan tempat tinggal. Kendala di lokasi, kami kesulitan memadamkan api karena pihak dari PLN lamban datang ke lokasi kejadian. Sebab, saat pemadaman listrik masih dalam keadaan korsleting. Sehingga, kebakarannya meluas hingga 150 meter persegi," paparnya.

BERITA TERKAIT
Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas