Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Nendia Primarasa Gaet Satu Transaksi Rp 650 Juta di Jakarta Wedding Festival 2017

Menyaksikan Jakarta Wedding Festival yang digelar sejak Jumat (25/8-2017) hingga Minggu (27/8/2017) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan

Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Nendia Primarasa Gaet Satu Transaksi Rp 650 Juta di Jakarta Wedding Festival 2017
dokumentasi Nendia Primarasa
Pengunjung terus berdatangan ke stan Nendia Primarasa yang berada di bagian utama dan terdepan dari elemen katering. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyaksikan Jakarta Wedding Festival 2017yang digelar sejak Jumat (25/8-2017) hingga Minggu (27/8/2017) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, tentu memberikan kesan mendalam untuk calon pengantin.

Di Jakarta Wedding Festival ini pasangan calon mempelai dan keluarga besarnya dapat mencoba, memilih, serta mencicipi untuk mendapatkan vendor pernikahan yang paling sesuai untuk Anda berdua.

Kesemuanya akan menjadikan pesta pernikahan impian Anda menjadi kenyataan yang tak terlupakan.

Untuk itu, jangan abaikan untuk memilih vendor katering yang cocok untuk menyempurnakan pesta pernikahan nanti.

Dari unsur katering ini, Nendia Primarasa termasuk yang direkomendasikan. Perusahaan katering yang didirikan oleh pasangan suami-istri H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia ini sudah berpengalaman lebih dari 12 tahun dalam menyempurnakan kebahagiaan sebuah calon keluarga.

Sentuhan yang diberikan Nendia Primarasa tak hanya menjadikan katering sebagai sebuah pelengkap pesta pernikahan, namun menyempurnakannya. Dari berbagai paket yang disediakan, kepuasan klien tetap menjadi prioritas utama.

"Paket yang kami sediakan, mulai dari Rp105 juta hingga Rp650 juta," ungkap Resti Nendia Jumat (25/8/2017) malam di JCC.

BERITA TERKAIT

Puluhan pengunjung terus berdatangan ke stan Nendia Primarasa yang berada di bagian utama dan terdepan dari elemen katering.

Pengunjung pertama bahkan sudah langsung deal. Hebatnya, malam ini Resti Nendia sudah langsung menggaet klien yang mengambil paket dengan nilai terbesar, Rp650 juta. (tb)

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas