Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Keponakan Tega Rampok Tantenya Sendiri di Pondok Aren

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro mengatakan peristiwa yang menimpa Styaningih terjadi pada Selasa (29/8/2017) sekitar pukul 15.30.

Editor: Fajar Anjungroso
zoom-in Keponakan Tega Rampok Tantenya Sendiri di Pondok Aren
Ilustrasi perampok. 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Terjadi kasus perampokan di Perumahan Villa Japos, Pondok Aren, Tangerang Selatan yang melibatkan Styaningsih Budi Rahayu (55), dengan keponakannya sendiri.

Kapolsek Pondok Aren Kompol Yudho Huntoro mengatakan peristiwa yang menimpa Styaningih terjadi pada Selasa (29/8/2017) sekitar pukul 15.30. Pelaku yang diketahui bernama Reynaldi alias Aldi. 

"Kasusnya tengah diselidiki, pelakunya masih dalam perburuan anggota dilapangan," kata Kapolsek saat dihubungi, Rabu (30/8/2017).

Ia memaparkan kronologi yang terjadi, pelaku datang ke rumah korban bermasuksud untuk silaturahmi dan melakukan perbicangan seperti biasa di ruang tamu.

"Selanjutnya pelaku di suruh makan oleh korban yang juga masih bibi nya pelaku,  duduk di kursi sofa samping meja makan dan pada saat makan, pelaku bicara ke korban bahwa makanannya tidak enak," lanjutnya.

Kemudian setelah itu pelaku langsung mengambil mug gelas dan langsung memukul kepala korban. Korban yang sedang kesakitan diseret ke kamar tengah dan ke kamar mandi.

Korban sempat melawan dan menolak namun pelaku langsung meminta gelang yang di kenakan oleh korban dengan cara paksaan.

BERITA TERKAIT

"Setelah pelaku mendapatkan gelang dan hp korban lalu pelaku langsung melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor," jelasnya.

Korban yang merasa dirinya dirampok berteriak dan meminta bantuan dengan tetangga. Lalu korban di bawa ke RS Sari Asih, Ciledug.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas