Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Rumah Kos di Tebet Dirazia, Petugas Temukan Enam Pasangan Sedang Asyik di Kamar

Dalam razia yang dilakukan sejak Kamis (31/8/2017) pagi hingga siang, sebanyak lima rumah kos di kawasan Tebet pun diperiksa.

Editor: Ferdinand Waskita
zoom-in Rumah Kos di Tebet Dirazia, Petugas Temukan Enam Pasangan Sedang Asyik di Kamar
Warta Kota/Feryanto Hadi
Puluhan petugas kepolisian dari Polsek Tebet di bawah komando Kapolsek Komisaris Maulana dan Kasat Narkoba Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung melakukan razia di sejumlah rumah kos yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkotika, sex bebas (transaksi sex online), senjata api, senjata tajam dan lain lain. 

TRIBUNNEWS.COM, TEBET - Puluhan petugas kepolisian dari Polsek Tebet di bawah komando Kapolsek Komisaris Maulana dan Kasat Narkoba Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung melakukan razia di sejumlah rumah kos yang disinyalir menjadi tempat peredaran narkotika, sex bebas, senjata api, senjata tajam dan lain lain.

Satu persatu polisi kamar kos diketuk dan petugas meminta data diri para penghuninya.

Polisi tidak menemukan barang bukti narkoba, namun, dari sejumlah kamar, ditemukan sejumlah pasangan tanpa ikatan nikah sedang asyik berduaan.

Baca: Viral di Media Sosial, Ini Isi Karung yang Dibuang di Sungai Wonosobo

"Dari lima rumah kos itu, kami temukan enam pasangan muda-mudi tanpa ikatan pernikahan yang sedang berada di dalam kamar," kata Kompol Maulana kepada Warta Kota.

Razia ini menurutnya mengantisipasi maraknya praktik prostitusi online, dimana transaksi kerap dilakukan di rumah kos yang disewa oleh perempuan penjaja seksual.

Baca: Polisi Amankan Truk Terkait Viral Video Buang Sampah di Sungai Wonosobo

BERITA TERKAIT

Bahkan, kasus pembunuhan penjaja seks online Tata Chubby beberapa saat lalu di sebuah rumah kos di Tebet, makin mengindikasikan bahwa sebagian pelaku seks online memanfaatkan rumah kos ketimbang menyewa hotel supaya tarif bisa ditekan dan pelanggan makin banyak.

"Pemilik kos kami bawa ke polsek untuk mendapatkan arahan agar tempat kosnya tidak menjadi ajang pesta narkoba dan menjadi tempat atau transaksi sex online," Kompol Maulana menambahkan.

"Dilokasi kos-kosan dilakukan juga penempelan sticker himbauan agar menjauhi narkoba," terangnya. (Feryanto Hadi)

Artikel ini sudah tayang di Warta Kota dengan judul: Enam Pasang Muda-mudi Digrebek dalam Razia Rumah Kos di Tebet

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas