Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Daftar Nama 31 Korban Luka Bakar yang Dirawat di RS Bun Tangerang

Sejumlah korban selamat dengan luka bakar akibat kebakaran pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Bun.

Penulis: Rizal Bomantama
Editor: Dewi Agustina
zoom-in Daftar Nama 31 Korban Luka Bakar yang Dirawat di RS Bun Tangerang
Tribunnews.com/Rizal Bomantama
Garis polisi dipasang di sekitar pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses di Kelurahan Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang, Banten yang terbakar, Kamis (26/10/2017). TRIBUNNEWS.COM/RIZAL BOMANTAMA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Rizal Bomantama

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Sejumlah korban selamat dengan luka bakar akibat kebakaran pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses pada Kamis (26/10/2017) pagi dibawa ke Rumah Sakit Ibu dan Anak Bun, Tangerang.

Pihak kepolisian di tempat kejadian perkara di dekat komplek Pergudangan 99, Kelurahan Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang telah merilis sejumlah nama korban luka yang dirawat di RSIA Bun.

Tercatat ada 31 nama korban luka yang dirawat di sana.

Daftar nama itu ditulis dalam sebuah kertas dan ditempel di posko korban kebakaran yang berlokasi tak jauh dari tempat kejadian perkara.

Baca: Masih Ada Kepulan Asap di Pabrik Petasan Kosambi yang Terbakar

Warga juga dipersilakan memberitahukan kepada pihak kepolisian dan tentara yang berjaga di sekitar lokasi untuk mencari kerabat atau sanak keluarga yang menjadi korban kebakaran tersebut.

Kepulan asap masih terlihat di pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses pagi ini Jumat (27/10/2017) yang mengalami kebakaran hebat pada Kamis (26/10/2017) siang. TRIBUNNEWS.COM/RIZAL BOMANTAMA
Kepulan asap masih terlihat di pabrik petasan PT Panca Buana Cahaya Sukses pagi ini Jumat (27/10/2017) yang mengalami kebakaran hebat pada Kamis (26/10/2017) siang. TRIBUNNEWS.COM/RIZAL BOMANTAMA (Tribunnews.com/Rizal Bomantama)
BERITA REKOMENDASI

Kapolres Metro Tangerang Kombes Pol Harry Kurniawan juga meminta masyarakat untuk melapor jika ada keluarga yang menjadi karyawan PT Panca Buana Cahaya Sukses dan selamat dari tragedi tersebut.

"Kami sudah mengevakuasi 47 korban meninggal dunia dan 46 korban luka, sementara total ada 103 karyawan di perusahaan tersebut. Selisih 10 orang itu kami duga ada karyawan yang selamat dan segera menyelamatkan diri begitu mengetahui pabrik mengalami kebakaran," kata dia.

Baca: Jenazah Korban Sulit Dikenali, Polisi Andalkan Tes DNA

"Warga yang akan melaporkan ada karyawan yang selamat atau merasa belum menemukan keluarganya bisa menyerahkan foto dan identitas korban kepada pihak kepolisian yang berjaga," ujar Harry Kurniawan saat ditemui di lokasi.

Keluarga mendatangi posko DVI untuk mencari anggota keluarganya di posko DVI RS Polri Kramat Jati, Kamis (26/10/2017). TRIBUNNEWS.COM/RINA AYU
Keluarga mendatangi posko DVI untuk mencari anggota keluarganya di posko DVI RS Polri Kramat Jati, Kamis (26/10/2017). TRIBUNNEWS.COM/RINA AYU (Tribunnews.com/Rina Ayu)

Berikut 31 nama korban luka yang dirawat di RSIA Bun:

1. Ajis
2. Abdul Hidayat
3. Elik Cahyadih
4. Asep Hidayat
5. Ismail
6. Angga
7. Wawan G
8. Ade Suryadi
9. Jafar
10. Jumi Haryanto
11. Sait
12. Aji
13. Khusnul
14. Akib
15. Ilham
16. M Kardiman
17. Fatimah
18. Lilis
19. Atin Puspita
20. Anggi
21. Umam
22. Sami
23. Nur Hayati
24. Wiwi
25. Denih
26. Fitri
27. Leha
28. Fitria Dian
29. Linah
30. Uang
31. Ahmad Syafei

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas