Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Pabrik Petasan Terbakar

Warga, Polisi, dan Tentara Gelar Shalat Ghoib untuk Korban Pabrik Petasan

Acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah masyarakat lainnya yang berlangsung di Gedung Serbaguna Cangklong

Warga, Polisi, dan Tentara Gelar Shalat Ghoib  untuk Korban Pabrik Petasan
Warta Kota
Shalat ghoib dan doa bersama untuk para korban kebakaran pabrik petasan berlangsung di Gedung Serbaguna Cangklong, Jalan SMPN 1 Kosambi, Desa Cangklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/11/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Polrestro Tangerang menggelar shalat ghoib dan doa bersama untuk para korban kebakaran pabrik petasan, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Acara tersebut juga diikuti oleh sejumlah masyarakat lainnya yang berlangsung di Gedung Serbaguna Cangklong, Jalan SMPN 1 Kosambi, Desa Cangklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/11/2017).

"Sore hari ini kami bersama unsur Pemerintah Daerah, TNI, Polri, melakukan kegiatan doa bersama dilanjutkan dengan sholat ghoib," ujar Kapolrestro Tangerang Kombes Harry Kurniawan.

Doa bersama dan sholat ghoib diadakan sekitar pukul 16.00 WIB.

Kemudian dilanjutkan dengan membagikan bingkisan kepada keluarga korban dan masyarakat sekitar yang hadir.

"Sholat ghoib itu bermaksud untuk mendoakan kepada arwah korban yang sudah diidentifikasi mau pun korban masih diproses diidentifikasi di rumah sakit Polri," ucapnya.

Baca: Lima Pebulutangkis Junior Terima Bonus

Selain keluarga korban, dan masyarakat sekitar, acara ini juga dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua MUI, Lurah, Ibu - ibu Bhayangkari, polisi, TNI, dan para awak media.

"Ini juga digelar untuk menjalin sinergitas kita bersama dalam menghadapi permasalahan yang mudah - mudahan cepat selesai agar masyarakat bisa kembali melaksanakan tugas dan aktivitasnya seperti biasa," kata Harry.

Menurutnya tujuan dari diberikannya santunan berupa bingkisan bermaksud agar para keluarga korban dan masyarakat sekitar yang juga termasuk korban shock pada kebakaran untuk meringankan beban mereka.

"Paket bingkisan ini mudah - mudahan dapat membantu para masyarakat dan termasuk juga keluarga korban semoga diberikan kekuatan serta ketabahan dalam musibah ini," paparnya.

Ikuti kami di
Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
  Loading comments...
© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas