Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pemprov DKI Libatkan Warga Merawat Venue Asian Games

Terdapat empat kolam yang sudah siap dipakai, yaitu kolam warming up/pemanasan, kolam kompetisi renang dan kolam lompat indah.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Pemprov DKI Libatkan Warga Merawat Venue Asian Games
Tribunnews.com/Glery Lazuardi
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendatangi lokasi Aquatic Arena di Gelora Bung Karno, Selasa (5/12/2017). Pria berlatar belakang pengusaha itu berenang di lokasi yang menjadi tempat pertandingan Asian Games 2018.

Dia menantang warga agar fasilitas dirawat dan dijaga secara baik agar kualitas tidak menurun. Menurut dia, biaya perawatan dapat ditanggung masyarakat dan pihak swasta apabila menggunakan fasilitas tersebut.

"Kami ingin ini bentuk partisipasi dari dunia usaha dan masyarakat untuk memastikan fasilitas yang sangat baik ini terawat dan terkonstelasikan melalui prestasi atlet-atlet dki dan nasional," ujar Sandiaga, Selasa (5/12/2017).

Baca: Presiden Jokowi Tampil Sporty Saat Meresmikan 4 Venue Asian Games

Di kesempatan itu, dia mengapresiasi pengurus GBK yang telah menghadirkan fasilitas renang kelas dunia di Jakarta.

Terdapat empat kolam yang sudah siap dipakai, yaitu kolam warming up/pemanasan, kolam kompetisi renang dan kolam lompat indah.

Dengan kehadiran fasilitas kolam renang kelas dunia, dia berharap rekor dunia terbaru dapat muncul dari Aquatic Jakarta.

BERITA TERKAIT

"Saya baru datang ke sini tiga kali. Pertama kunjungan khusus Pemprov. Kedua waktu betul-betul mencoba lompat indah di sini. Ketiga mencoba lintasan. Karena malam ini dipakai untuk pertama kali," tambahnya. 

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas