Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Wanita yang Dibuang di Waduk Cengklik Diduga Dibunuh Orang Dekat

Identitas mayat wanita yang ditemukan tanpa busana di sebelah selatan Waduk Cengklik, Boyolali, Senin (22/1/2018), telah diungkap oleh pihak kepolisia

Editor: Samuel Febrianto

TRIBUNNEWS.COM, BOYOLALI - Identitas mayat wanita yang ditemukan tanpa busana di sebelah selatan Waduk Cengklik, Boyolali, Senin (22/1/2018), telah diungkap oleh pihak kepolisian.

Kapolres Boyolali, AKBP Aries Andhi membenarkan bahwa mayat wanita berambut pirang itu bernama Dera Dewanti Dirgahayu (38), warga Perum Sawahan Indah 4, Ngemplak, Boyolali.

"Benar, Perum Sawahan Indah 4, RT 01 RW 10. Korban ini bekerja di BPR di Colomadu. Senin malam langsung kami olah TKP di rumahnya," jelasnya.

Baca: Sebelum Banten, Gempa Juga Sempat Terjadi di Gunungkidul Yogyakarta

Dera dikenal sebagai sosok yang ramah dan baik hati di lingkungannya terdahulu yaitu di Jalan Berlian III, Tembalang, Kota Semarang.

"Dia orangnya ramah dan baik hati, guyub dengan tetangga karena di kompleks kami hubungan antar tetangga sangatlah erat," kata Heri, seorang penjaga keamanan malam di Perum Rumpun Diponegoro, daerah Jalan Berlian Tembalang, Selasa (23/1/2018) dini hari.

Kepolisian juga telah melakukan otopsi serta olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah korban, seperti dikutip dari Tribun Jateng, Selasa (23/1/2018).

BERITA TERKAIT

Aries menyebutkan bahwa di kamar korban ditemukan tanda-tanda berhubungan badan.

"Kalau dari yang ada di kamar korban, ditemukan seperti jejak-jejak berhubungan badan. Sedangkan di ruangan lain tak ada yang berantakan," papar Aries.

Dirinya juga menyatakan bahwa kendaraan beserta alat komunikasi korban ikut raib saat korban meninggal.

Dari situ diduga perampokan menyertai motif pembunuhan tersebut.

Baca: Sebelum Banten, Gempa Juga Sempat Terjadi di Gunungkidul Yogyakarta

"Honda Jazz warna silver dan handphone Dera ini hilang. Dari keterangan saksi, pada Senin dini hari pukul 00.30 Honda Jazz ini keluar dari rumah, karena ada tetangga yang melihat," ungkap Aries.

"Kami berasumsi bahwa korban ini sudah meninggal saat Honda Jazz ini keluar, dibawa pelaku," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Video
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas