Tribun
TribunJualbeli
Tribun Network
About Us
Redaksi
Info Iklan
Contact Us
Help
Terms of Use
Privacy Policy
Pedoman Media Siber
No Thumbnail
Desktop Version

Summarecon Mal Kelapa Gading Bakal Tampilkan Semarak Chinese New Year bersama Gudetama

Chinese New Year atau yang biasa kita kenal dengan Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan penting bagi masyarakat Tionghoa.

Summarecon Mal Kelapa Gading Bakal Tampilkan Semarak Chinese New Year bersama Gudetama
ist
Summarecon Mal Kelapa Gading Bakal Tampilkan Semarak Chinese New Year bersama Gudetama 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Chinese New Year atau yang biasa kita kenal dengan Tahun Baru Imlek merupakan salah satu perayaan penting bagi masyarakat Tionghoa. 

Sebagai family mall, Summarecon Mal Kelapa Gading juga turut serta memeriahkan perayaan Imlek dengan menggelar event bertema Prosperous New Year With Gudetama yang berlangsung mulai tanggal 8 – 25 Februari 2018 di area The Forum, MKG 3 lantai dasar.

Gudetama merupakan karakter atau maskot berbentuk telur dari brand terkenal asal Jepang, Sanrio. Nama Gudetama sendiri diambil dari kata ‘gude’ yang berarti sesuatu yang tidak berenergi dan ‘tama’ dari kata tamago yang berarti telur dalam bahasa Jepang.

Telur dalam filosofi masyarakat Tionghoa juga sering dikaitkan sebagai lambang sukacita dan kegembiraan.

Center Director Summarecon Mal Kelapa Gading, Tommy L mengatakan, selain atraksi dan ornamen-ornamen khas Imlek, MKG juga menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda pada Imlek tahun ini dengan menghadirkan salah satu karakter menggemaskan yang menjadi favorit masyarakat, yaitu Gudetama.

"Kami berharap hadirnya Gudetama di MKG akan semakin menambah kebahagiaan dalam perayaan Imlek, serta dapat dinikmati oleh semua anggota keluarga, baik anak-anak, remaja, hingga orang dewasa,” ungkap Tommy L.

Berbagai acara menarik akan dihadirkan, antara lain Meet & Greet dengan karakter Gudetama, atraksi Barongsai, Liong, Musik Tradisional Guzheng, Mini Orchestra, Thousand Hands Dance, dan sejumlah acara menarik lainnya.

Untuk dapat bertemu langsung dengan karakter Gudetama dalam sesi Meet & Greet setiap Sabtu dan Minggu, pengunjung dapat menukarkan 3 stamp point MKG Friendship Card atau berbelanja minimum Rp 300.000,- di Sanrio Retail Area yang terletak di sepanjang koridor MKG 3.

Atraksi Barongsai dan Liong khas Imlek akan hadir setiap Sabtu dan Minggu, tanggal 10 – 11 Februari dan 17 – 18 Februari 2018 pada jam 19:00 WIB.

Selain itu, Gudetama Play Area bisa menjadi tempat bermain yang seru dan mengasyikkan bagi anak-anak dan orang tua. Cukup membayar Rp 60.000,- pada weekdays (Senin – Kamis) dan Rp 80.000,- pada weekend (Jumat – Minggu), si kecil bisa mengikuti permainan dan aktivitas yang dapat mengasah kreativitas seperti Paper Design Competition, Bento Making Competition, Face Painting Competition, Find The Yolk, dan lainnya.

Halaman
12
Ikuti kami di
Editor: Toni Bramantoro
  Loading comments...
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas