Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Artis yang Masih Menggunakan Narkoba Diimbau Menyerahkan Diri Sebelum Ditangkap Polisi

Beberapa selebriti Indonesia rupanya tidak setuju jika memang terdeteksi mengkonsumsi narkoba, harus berhenti dari dunia keartisannya," kata Nanda.

Editor: Hasanudin Aco
zoom-in Artis yang Masih Menggunakan Narkoba Diimbau Menyerahkan Diri Sebelum Ditangkap Polisi
Kolase Tribun Jatim
Deklarasi anti narkoba di kalangan artis 

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU - "Beberapa selebriti Indonesia rupanya tidak setuju jika memang terdeteksi mengkonsumsi narkoba, harus berhenti dari dunia keartisannya," kata Nanda Persada, Ketua Ikatan Manajer Artis Indonesia (Imarindo).

Hal itu ia katakan ketika mendapatkan kesempatan untuk memberikan sambutan dalam acara Penandatanganan MoU antara Artis, Manajer, dan Produser atas Penyalahgunaan, Pemberantasan, dan Peredaran Narkoba', di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2018).

Nanda menjelaskan hal itu setelah beredar draf acara deklarasi yang sebelumnya berbunyi 'artis harus meninggalkan profesinya jika tersandung kasus narkoba'.

"Jadi setelah beredar itu, timbul pro dan kontra dari para selebritis. Mereka mengatakan dirinya adalah pekerja seni, bukanlah pegawai kantoran ataupun PNS," ucapnya.

Baca: Polisi Kejar Seorang Artis Berinisial R sebagai Pemakai dan Juga Pengedar Narkoba

Sehingga Nanda merubah draft acara menjadi selebritis yang masih mengkonsumsi narkoba untuk menyerahkan diri sebelum ditangkap oleh pihak kepolisian.

"Karena memang narkoba bukanlah lifestyle dari para selebritis. Para manager artis yang setiap hari selalu mengetahui kesibukannya, harus bisa memberikan dan mengarahkan artisnya agar menjauhi narkoba," ujar Nanda Persada. (*)

BERITA TERKAIT

Penulis: Arie Puji Waluyo

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas