Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Paskah 2018, Ini Pesan Uskup Agung Jakarta

Uskup Ignatius menyampaikan seluruh rakyat Indonesia memiliki cita-cita yang sama, meskipun terdiri dari suku dan agama yang berbeda.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Sanusi
zoom-in Paskah 2018, Ini Pesan Uskup Agung Jakarta
Fitri Wulandari
Konferensi pers yang digelar Keuskupan Agung Jakarta di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (1/4/2018). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gereja Paroki Katedral Jakarta menggelar konferensi pers terkait perayaan Paskah 2018 yang dihadiri oleh Uskup Keuskupan Agung Jakarta, Ignatius Suharyo.

Dalam konferensi pers tersebut, Uskup Ignatius menyampaikan seluruh rakyat Indonesia memiliki cita-cita yang sama, meskipun terdiri dari suku dan agama yang berbeda.

Cita-cita tersebut yang diwujudkan dalam Paskah pada tahun ini, yakni menuju Indonesia yang beradab, bersatu dan berketuhanan.




"Sebagai bangsa yang beragam, kita mempunya cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan negara yang berketuhanan, adil dan beradab, bersatu, berhikmat dan bijaksana serta damai dan sejahtera," ujar Ignatius, di Gereja Katedral Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (1/4/2/2018).

Ia juga menyampaikan pentingnya menjaga persatuan ditengah masalah yang timbul karena adanya perbedaan. Sehingga Ignatius menyebut tahun ini sebagai 'Tahun Persatuan'.

BERITA TERKAIT
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas