Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Tribun

Pasutri di Bekasi Alami Luka Bakar karena Ledakan Tabung Gas

Mereka terluka setelah tabung gas 12 kilogram di dapur tiba-tiba meledak. Berdasarkan data yang diperoleh, pasutri itu bernama Sahat (48) dan Boru..

Editor: Malvyandie Haryadi
zoom-in Pasutri di Bekasi Alami Luka Bakar karena Ledakan Tabung Gas
Tribun Jabar/ Istimewa
Ilustrasi 

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Pasangan suami istri (pasutri) di Perum Villa Makmur II Blok A Nomor 01 RT 01/31, Desa Mangunjaya, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, mengalami luka bakar.

Mereka terluka setelah tabung gas 12 kilogram di dapur tiba-tiba meledak. Berdasarkan data yang diperoleh, pasutri itu bernama Sahat (48) dan Boru Hasibuan (46).

Baca: Petugas Satpol PP Bongkar Puluhan Bangunan Liar di Depok

Sahat mengalami luka bakar di bagian wajah dan kaki, sehingga dirujuk ke Klinik Kalimusada di dekat rumahnya. Sedangkan istrinya mengalami luka bakar ringan di bagian tangan.

Kapolsek Tambun Komisaris Rahmat Sudjatmiko mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil pemeriksaan dari tim laboratorium Forensik Mabes Polri, guna memastikan penyebab ledakan tersebut.

Sampai Rabu (18/4/2018) siang, penyidik belum bisa menggali keterangan kedua korban guna mengetahui kronologi kejadian tersebut.

“Pak Sahat belum bisa diperiksa karena masih mendapat perawatan intensif, sementara istrinya masih shock. Intinya kita masih menunggu hasil Lab Forensik,” kata Rahmat.

BERITA REKOMENDASI

Menurutnya, ledakan tabung gas itu sempat menggeparkan masyarakat sekitar. Bahkan, dinding berbahan coran semen milik korban sampai hancur akibat ledakan itu.

Warga berusaha memadamkan lidah api yang sempat berkobar menggunakan alat seadanya. Beberapa menit kemudian, dua mobil pemadam kebakaran milik Pemerintah Kabupaten Bekasi berhasil menjinakkan api.

Sumber: Warta Kota
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas